Sabtu, 01 Mei 2021 08:05

Bupati Wajo Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tempe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengunjungi lokasi kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Kecamatan Tempe.
Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengunjungi lokasi kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Kecamatan Tempe.

Bupati Wajo berharap warga bisa mengambil hikmah dan makin meningkatkan kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terulang.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi, Kadis Sosial P2KBP3A, Camat Tempe, Kapolsek Tempe, dan rombongan BPBD mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Kecamatan Tempe.

Bupati Wajo menyampaikan turut prihatin yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dalam peristiwa nahas yang terjadi pada Kamis (29/4/2021).

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada korban kebakaran atas musibah yang terjadi, semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi-Nya. Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Amran Mahmud, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga : Didemo Aktivis, Sekda Wajo Mundur dari Jabatannya

Atas musibah kebakaran yang terjadi, Ketua DPD PAN Wajo ini berharap warga bisa mengambil hikmah dan makin meningkatkan kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terulang.

"Semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga." tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kebakaran Wajo #pemkab wajo