Jumat, 30 April 2021 23:54

Sidak di Tempat Ramai, Master Recover Panakkukang Siapkan Masker Bagi Warga yang Tidak Patuhi Prokes

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Covid Panakukang,  Andi Pangeran Nur Akbar saat melaksanakan sidak di tempat usaha dan keramaian, Jumat malam, (30/4).
Master Covid Panakukang, Andi Pangeran Nur Akbar saat melaksanakan sidak di tempat usaha dan keramaian, Jumat malam, (30/4).

Cegah penularan virus Covid-19. Master Recover Panakkukang Andi Pangeran meminta kepada pengelola maupun pemilik usaha agar mematuhi peraturan protokol kesehatan serta mematuhi aturan jam operasional yang telah ditetapkan oleh Wali Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Master Recover Kecamatan Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar kembali melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa tempat keramaian dalam wilayah Kecamatan Panakkukang, Jumat (30/04/21).

Dalam kegiatan tersebut Master Panakkukang Andi Pangeran didampingi Tripikia Kecamatan Panakkukang, Lurah Paropo Tri Sugiarto, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas Raika.

"Sasaran malam ini adalah tempat keramaian seperti cafe dan rumah makan," ujar Master Panakkukang dalam arahannya.

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi malam ini La Kopi, Rumah Makan Kaya Rempah, Sari Laut Hertasning, The Saigon, Cafe Habitus dan Warkop CCR.

Dalam pengarahannya Master Recover Panakkukang Andi Pangeran meminta kepada pengelola maupun pemilik usaha agar mematuhi peraturan protokol kesehatan serta mematuhi aturan jam operasional yang telah ditetapkan oleh Wali Kota Makassar.Selain itu Master Panakukang dan Tim siapkan masker bagi warga yang tak patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Master Panakkukang juga melakukan peneguran kepada salah satu tempat usaha hiburan yang melakukan pelanggaran.

"Untuk tempat usaha tersebut kami melalui pihak kecamatan meminta untuk dilakukan peneguran dan menutup langsung tempat usahanya," tegas Master Eang sapaannya.

Diketahui sesuai surat edaran Walikota Makassar khusus tempat hiburan dilarang beroperasi selama bulan suci ramadan.

#Master Covid Panakukang #Sidak Pencegahan Covid 19