Jumat, 30 April 2021 17:02

Dirangkaikan Buka Puasa Bersama, Besok Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-158 Jeneponto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirangkaikan Buka Puasa Bersama, Besok Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-158 Jeneponto

Akan dilakukan penandatanganan prasasti sejumlah proyek di Jeneponto baik yang bersumber dari anggaran APBN maupun APBD.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Peringatan hari jadi ke-158 Jeneponto dilaksanakan Sabtu (1/5/2021). Sejumlah kegiatan sudah disiapkan di kantor bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Humas Kominfo Jeneponto, Mansur Rahman menjelaskan, peringatan hari jadi yang akan berlangsung besok akan dihadiri tamu ratusan orang.

"Akan dihadiri pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Penjemputan sudah disiapkan. Berlangsung dengan protokol kesehatan," terangnya, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Gelar Rapat Pemantapan Persiapan HUT Ke-159

Menurutnya, tepat di hari jadi juga akan dilakukan penandatanganan prasasti sejumlah proyek di Jeneponto baik yang bersumber dari anggaran APBN maupun APBD. Salah satunya proyek tahun 2020 dan digitalisasi desa.

"Ada proyek RSUD, pengaspalan jalan, gedung PSC 119, puskesmas, aula kantor Kecamatan, dan proyek rehabilitasi DI Pokokbulo kanan. Salah satu di antaranya ada yang akan diteken bupati Jeneponto dan gubernur Sulsel," sebutnya diamini Mustaufiq.

Udangan yang disiapkan itu kurang lebih 300 lembar yang diperkirakan orangya akan hadir. Gedung Panrannuangnta itu mampu menampung sampai 670 orang.

Baca Juga : Beberkan Capaian Program di Hadapan Plt Gubernur, Ini Pidato Lengkap Bupati di Hari Jadi Jeneponto

"Undangan yang keluar baru sekitar 198. Prediksi tamu 200 orang hadir. Kegiatan paling lambat dilaksanakan pukul 15.30 wita, besok Sabtu," pungkasnya

Penulis : Samsul Lallo
#hari jadi jeneponto