Jumat, 30 April 2021 13:20

Jelang Idulfitri, Rutan Makassar Gelar Pasar Murah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bazar dan pasar murah Rutan Klas 1 Makassar dalam menyambut hari raya Idulfitri.
Bazar dan pasar murah Rutan Klas 1 Makassar dalam menyambut hari raya Idulfitri.

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Rutan Makassar yang dibuka sejak pukul 09.00 sampai 17.00 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Koperasi Rutan Klas 1 Makassar menggelar bazar dan pasar murah dalam menyambut hari raya Idulfitri. Kegiatan ini berlangsung tiga hari, dimulai pada 29 April hingga 1 Mei 2021.

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Rutan Makassar yang dibuka sejak pukul 09.00 sampai 17.00 Wita.

Kepala Rutan (Karutan) Makassar, Sulistyadi, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Rutan Makassar untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat dengan menghadirkan bazar dan pasar murah.

Baca Juga : GMTD Gelar Pasar Murah, Begini Syaratnya

Dengan menghadirkan bazar dan pasar murah, lanjutnya, dapat membantu masyarakat yang jelang Idulfitri harga bahan pokok meningkat.

"Kami berharap lewat pasar murah ini masyarakat bisa tetap berbelanja kebutuhan bahan pokok dengan harga yang murah," kata Sulistyadi saat dihubungi melalui, Jumat (30/4/2021).

Dalam bazar murah kali ini, Rutan Makassar menggandeng beberapa pelaku UMKM untuk turut memasarkan produknya. Khusus dari Koperasi Rutan Makassar memasarkan empat jenis paket sembako dengan harga tiap paket Rp50 ribu yang berisi beberapa kebutuhan pokok, seperti minyak goreng dua liter, terigu, mentega, gula, dan teh.

Baca Juga : Gelar Zumba dan Pasar Murah, Smartfren undnag Masyarakat berpartisipasi

Sementara itu, Koordinator pasar murah, Asty Rizkiawati Syarief, menuturkan harga yang dihadirkan pasar murah Rutan Makassar sudah jelas sangat murah dan memudahkan masyarakat Makassar di masa pandemi ini.

"Kalau dibandingkan dengan harga di luar tentu barang-barang yang kita tawarkan jauh lebih murah karena kembali lagi tujuan diadakannya bukan untuk mencari keuntungan," jelas Asty Rizkiawati.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pasar murah #Rutan Klas 1 Makassar