Kamis, 29 April 2021 23:56

Buka Puasa dan Nginap di Hotel Santika, Bisa Menangkan Liburan Gratis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Makassar.
Hotel Santika Makassar.

Setiap tamu yang melakukan transaksi akan mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beda halnya dengan tahun lalu, berbuka puasa dan staycation di hotel makin meningkat pada Ramadan tahun ini.

Selain itu, walaupun larangan mudik sudah dikeluarkan, pemerintah memberikan kelonggaran untuk menggelar acara buka puasa bersama. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada Ramadan tahun ini--untuk memanjakan tamu dan pengunjung--Santika Indonesia Hotels & Resorts berbagi melalui hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan bagi mereka yang merayakan buka puasa bersama ataupun menginap.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

"Setiap tamu yang melakukan transaksi di hotel kami akan mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik," kata Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, Kamis (29/4/2021).

Mulai dari voucher sewa mobil persembahan dari MOVIC, aplikasi sewa mobil dari Astra, voucher cashback di Blibli.com, voucher menginap di Amaris Hotel & Hotel Santika, juga peluang untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat PP untuk dua orang dan juga paket liburan gratis.

Prita mengatakan voucher undian ini bisa diklaim apabila tamu sudah terdaftar menjadi member MYVALUE yang merupakan loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

“Sebelum melakukan transaksi, para tamu akan kami tanyakan keanggotaannya terlebih dahulu. Setelah melakukan transaksi, member akan menerima email ucapan terima kasih dan satu kode voucher yang dapat diklaim di aplikasi MYVALUE untuk hadiah yang diinginkan," bebernya.

Promo ini berlaku di seluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts, baik untuk transaksi F&B maupun kamar.

Selain itu, salah satu unit dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu Hotel Santika Makassar memgeluarkan promo kamar dan paket buka puasa.

Baca Juga : Rayakan Hut ke-42 Santika Indonesia Hotel &Resort Bagi Hadiah Liburan ke Bali

Harga kamar mulai dari Rp450.000 sudah termasuk sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang. Sementara, untuk paket berbuka puasa juga telah disiapkan dua paket yaitu paket delivery dengan harga Rp35.000 per pax dan paket berbuka puasa di hotel yang harganya mulai dari Rp80.000 per pax.

Untuk pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411-363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 40, Makassar.

Penulis : Lisa Emilda
#hotel santika makassar #Santika Indonesia Hotels & Resorts