Kamis, 29 April 2021 16:25

52 Staf Hotel Santika Makassar Selesai Vaksinasi Tahap Kedua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
52 Staf Hotel Santika Makassar Selesai Vaksinasi Tahap Kedua

Hotel Santika Makassar juga sudah bersertifikat CHSE atau Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran karyawan dan staf Hotel Santika Makassar menerima vaksininasi COVID-19 tahap kedua. Ini bagian dari upaya menaga keamanan dan kenyamanan tamu dan pengunjung.

Vaksininasi tahap kedua berlangsung pada 16--22 April 2021 di Mall Phinisi Point yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

"Para staf Hotel Santika Makassar yang sudah divaksin ada 52 orang, Sesuai dengan struktur organisasi dan juga sudah mendapat sertifikasi. Pemberian vaksin ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi pelaku industri pariwisata," ungkap Yuli Priyono General Manager Hotel Santika Makassar, Kamis (27/4/2021).

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Tidak hanya itu, Hotel Santika Makassar juga sudah bersertifikat CHSE atau Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability.

"Jadi para tamu tidak perlu khawatir lagi untuk stay di Hotel Santika Makassar karena produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan," beber Yuli.

Penulis : Lisa Emilda
#hotel santika makassar #vaksinasi covid-19