Kamis, 29 April 2021 14:22

Wali Kota Kendari Ajak Kerabat dan Teman Sekolah Buka Puasa Bersama

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Kendari Ajak Kerabat dan Teman Sekolah Buka Puasa Bersama

Buka puasa bersama Wali Kota Kendari ini, dihadiri sejumlah kerabat, keluarga dekat dan teman sekolah.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menggelar acara buka puasa bersama di rumah jabatannya, Rabu kemarin (28/4/2021).

Buka puasa bersama dihadiri sejumlah kerabat, keluarga dekat dan teman sekolah.

Buka puasa bersama berjalan rapi dan teratur , tampak di setiap sudut ada petugas yang mengarahkan dan mengatur setiap tamu yang datang. Tamu wanita dan pria dipisah.

Baca Juga : Hebat, Kendari Mendapat Nilai 91 persen dari KPK atas Capaian MCP Tahun 2021

Sebelum memasuki lokasi buka puasa ada petugas yang berjaga di depan pintu dan memberikan masker bagi tamu yang lupa membawa masker, mengarahkan untuk mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

"Saya mengundang mereka silaturahmi sekalian buka puasa bersama nanti dilanjutkan dengan salat tarawih," kata Sulkarnain.

Dalam setiap kesempatan, saya juga selalu menyampaikan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Covid-19 itu ada, kita harus bekerjasama biar tidak ada lagi penyebaran.

Baca Juga : Vaksinasi Booster di Kota Kendari Dimulai, Wali Kota Sulkarnain Kadir Jadi Orang Pertama yang Divaksin

Sulkarnain juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak tim yustisi yang bekerja tidak kenal libur, termasuk wartawan yang selalu sigap dalam membantu sosialisasi dan penyebaran informasi mengenai Covid dan vaksin. Sehingga masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk divaksin.

"Saya bangga dengan antusias masyarakat Kendari yang ingin divaksin. Daftar antrean vaksin sangat banyak dibanding jumlah vaksin yang tersedia. Sehingga kami mengajukan penambahan ke Kementerian Kesehatan dan kemarin telah tiba sebanyak 6.600. Saya sangat berharap masyarakat kota Kendari patuh pada peraturan pemerintah, tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak mudik," pungkasnya.

Penulis : Lisa Emilda
#pemkot kendari