Kamis, 29 April 2021 13:28

Abdul Somad Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun, Mantan Istri: Luka Itu Sudah Lama Berlalu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti mengucapkan selamat atas pernikahan mantan suaminya itu.

RAKYATKU.COM - Ustaz Abdul Somad sudah menjadi suami dari gadis 19 tahun, Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Fatimah berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Doa dan harapan semoga Abdul Somad berbahagia, juga datang dari mantan istrinya, Mellya Juniarti. Ucapan itu disampaikan melalui akun Instagram-nya. Namun, Mellya tidak menyebut langsung nama UAS pada captionnya.

Mellya mendoakan agar pernikahan Ustaz Abdul Somad yang ketiga ini langgeng dan selalu disertai keberkahan.

Baca Juga : Sebut Polemik UAS Undangan Perang Singapura, Rocky Gerung: Jokowi Harusnya Tersinggung

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tulis Mellya pada captionnya yang dilihat indozone.id, Kamis (29/4/2021).

Namun, unggahannya justru mendapat ucapan duka dari netizen. Menanggapi hal tersebut, Mellya menegaskan bahwa ia baik-baik saja dan tidak terluka dengan pernikahan mantan suaminya tersebut.

"Sudahlah, tak perlu ada yang ucapkan duka, karena ia tidak sedang terluka. Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja. Karena masa luka itu sudah lama berlalu. Waktu itu, ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu," kata Mellya lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga : Ini Alasan Singapura Deportasi Ustaz Abdul Somad

Mellya kemudian mengatakan bahwa ia sedang menyusun kembali bahagianya.

"Tak perlu lagi kau bahas tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja. Ia hanya wanita yang sedang menyusun kembali hari bahagianya," kata Mellya.

#Ustaz Abdul Somad