Rabu, 28 April 2021 09:32

Manajemen CitraLand Tallasa City Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manajemen CitraLand Tallasa City Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Manajemen CitraLand Tallasa City menggelar doa dan buka puasa bersama di View Deck CitraLand Tallasa City, Selasa (26/4/2021).

RAKYATKU.COM - Manajemen CitraLand Tallasa City menggelar doa dan buka puasa bersama di View Deck CitraLand Tallasa City, Selasa (26/4/2021).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh jajaran manajemen CitraLand Tallasa City, kontraktor, agen properti, rekanan bank hingga warga sekitar kawasan Citra Land.

Marketing Komunikasi CitraLand Tallasa City, Feky Reken mengatakan, tak seperti tahun sebelumnya, kali ini buka puasa bersama dibuat secara sederhana karena situasi pandemi.

Baca Juga : Citraland Tallasa City Tawarkan Subsidi KPR hingga Rp40 Juta

"Kalau tahun sebelumnya kegiatan buka puasa kami adakan cukup besar, karena undangan tidak dibatasi. Tapi berbeda dengan tahun ini, karena pandemi Covid-19 jadi undangan kami batasi, biar tidak terjadi kerumunan," ujarnya.

"Kami berharap walaupun buka puasa ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tetapi silaturahmi harus tetap terjalin dengan warga yang tinggal di belakang dan sekitar kompleks perumahan Citraland Tallasacity," ujarnya.

View Deck dipilih menjadi tempat berbuka puasa bersama karena ini juga menjadi salah satu fasilitas untuk warga, View deck memiliki kawasan yang cukup luas sehingga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk acara ulang tahun, pernikahan, apalagi ada danau yang indah.

Dalam kesempatan ini Management CitraLand Tallasa City juga memberi bantuan kepada panti asuhan Jabal Rahma di Jalan Hertasning, Makassar.

Baca Juga : Citraland Tallasa City Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Umum

Bantuan yang disalurkan kepada anak yatim berupa paket sembako, menu berbuka puasa, peralatan mandi, susu dan masih banyak lagi.

Selain pembagian sembako kepada Anak Panti Yatim, manajemen Citraland Tallasacity juga membagikan sembako kepada warga yang berada di sekitar kawasan perumahan Citraland Tallasacity.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini, jadi semuanya bisa berlebaran tahun ini dengan bahagia."

Baca Juga : Citraland Tallasa City Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Umum

Manajemen juga mengungkapan syukur atas kepercayaan masyarakat kepada CitraLand Tallasa City, sehingga semakin banyak masyarakat yang datang membeli dan puas dengan pelayanan yang diberikan.

Penulis : Lisa Emilda
#Citraland Tallasa City