Selasa, 27 April 2021 23:56

Dikira Saudara Kembar, Dua Wanita Ini Adalah Ibu dan Anak, Usianya Selisih 23 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dikira Saudara Kembar, Dua Wanita Ini Adalah Ibu dan Anak, Usianya Selisih 23 Tahun

Seorang ibu dan anak yang terpaut usia 23 tahun, sering dikira saudara kembar.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu sekaligus nenek berusia 57 tahun bernama Sharon Gause. Sharon Gause sering dikira saudara kembar dengan Andrea Malczewski, anaknya sendiri yang berusia 34 tahun.

Ketika keluar bersama, ia harus menjelaskan kepada orang-orang yang lewat bahwa ibunya bukanlah kakak atau adiknya, seperti dilansir dari news.com.au.

"Cukup lucu sebenarnya saat orang-orang bertanya 'Apakah kalian dua bersaudara?'" ujar Andrea, karena ibunya lebih seperti perempuan usia 30an tahun daripada nenek yang hampir 60 tahun.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Nyatanya, ibu yang terpaut perbedaan usia 23 tahun dengannya itu sudah punya banyak cucu. Sharon mengaku rahasianya menjaga tubuh awet muda adalah sering olahraga dan ia memang sering ke gym untuk melakukannya.

Ditambah ia suka mengikuti gaya berpakaian masa kini sehingga ia tidak terlihat seperti nenek-nenek.

 

Kedua ibu dan anak yang sama-sama berprofesi sebagai penata rambut di Amerika Serikat ini memang terlihat sangat mirip bahkan tidak terlihat tua. Andrea sendiri sudah memiliki dua anak dan terlihat sangat muda.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Sepertinya gaya hidup sehat ini diturunkan Sharon ke Andrea, karena keduanya sudah melakukan empat kali maraton bersama dan sembilan maraton kecil.

Sponsored by MGID

Sharon bahkan masih memiliki anak laki-laki berusia 32 tahun bernama Jason, dengan dua anaknya Kiya yang berusia 12 tahun dan Adrienna yang masih 9 tahun. Ia mengaku suaminya menyukai penampilannya saat ini karena bertolak belakang dengan usianya.

"Aku juga selalu menyukai makeup dan Andrea membuatku up to date soal mana produk yang terbaik saat ini, dan aku selalu menggunakan pemebap dan rajin mengoles tabir surya."

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh