Selasa, 27 April 2021 11:58

Komunitas Makassar Cycling Club Gelar Buka Puasa Bersama Anggota dan Anak Yatim

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas Makassar Cycling Club Gelar Buka Puasa Bersama Anggota dan Anak Yatim

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin MCC.

RAKYATKU.COM -- Komunitas Makassar Cycling Club' (MCC) mengadakan buka puasa bersama anak yatim di Phinisi Ballroom 2, Hotel Claro Makassar (26/4/2021).

Dalam acara buka puasa bersama, tausiah Ramadan diisi Ustaz Arifuddin Lewa. Dihadiri 300 anggota dan acara dikemas secara sederhana.

Panti asuhan yang ikut hadir antara lain Panti Asuhan Guppi, Panti Asuhan Al Ma'uun, dan Panti Asuhan Al Musyahwir.

Baca Juga : MCC Gowes Sambil Halalbihalal, Diakhiri Santapan Opor Ayam

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin MCC. "Tahun ini kami mengangkat tema 'Satukan Hati dalam Berkah Kemuliaan'," ujar Anggiat.

Dia mengatakan, ada dua hal yang menjadi inti kegiatan ini. Selain sebagai ajang bersilaturahmi dengan seluruh anggota juga memberi nilai sosial dan positif bagi sesama.

Baca Juga : Terganggu saat Gowes, MCC Berinisiatif Tambal Jalan Berlubang di Makassar

Ketua MCC ,Liem Tjong San atau yang akrab dipanggil Pak San mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran para anggota dalam acara ini.

Dia berharap mereka yang hadir menjadi contoh terhadap penghuni panti asuhan bahwa kebersamaan dan kepedulian kita sebagai sesama manusia dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas di mana pun berada.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak yatim khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini " tutupnya.

Baca Juga : Terganggu saat Gowes, MCC Berinisiatif Tambal Jalan Berlubang di Makassar

 

Penulis : Lisa Emilda
#Makassar Cycling Club