Senin, 26 April 2021 23:04

Sudah Meninggal, Tapi Konon Arwah Michael Jackson dan John Lennon Masih Gentayangan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Michael Jackson (AFP PHOTO / VINCENT AMALVY)
Michael Jackson (AFP PHOTO / VINCENT AMALVY)

Arwah Michael Jackson ini dipercaya juga masih bergentayangan di bumi. Ada video yang memperlihatkan sosok King of Pop tersebut tertangkap kamera sedang berjalan di rumahnya.

RAKYATKU.COM - Setiap manusia tentunya akan mengalami kematian. Berbicara mengenai kematian, tentunya hingga hari ini, bisa kita saksikan perbincangan masalah arwah orang yang telah meninggal, namun katanya masih ada yang bergentayangan.

Dilansir dari Liputan6.com, konon 5 arwah tokoh terkenal di dunia ini dianggap masih gentayangan di bumi setelah kematiannya.

 

1. Walt Disney
Banyak orang yang beranggapan jika arwah Walt Disney masih gentayangan di bumi. Seorang animator dan pengusaha sukses ini memang begitu mendunia meskipun ia sudah tiada.

Baca Juga : Mati Suri 23 Jam, Gadis Ini Mengaku Lihat Michael Jackson di Neraka

Pria bernama lengkap Walter Elias Disney telah meninggal pada tanggal 15 Desember 1966 silam karena kanker paru-paru. Namun banyak orang beranggapan jika arwah Disney sering menampakkan diri.

Pasalnya sempat ada penjaga keamanan yang merekam video dari kamera pengawas tempat rekreasi Disney Land. Dalam video tersebut terlihat sosok Walter Elias Disney sedang berjalan.

2. Michael Jackson
Arwah King of Pop ini dipercaya juga masih bergentayangan di bumi. Michael Jackson diketahui meninggal pada tahun 2009. Ia meninggal karena terkena gagal jantung.

Baca Juga : Mati Suri 23 Jam, Gadis Ini Mengaku Lihat Michael Jackson di Neraka

Namun setelah kematiannya ada video yang memperlihatkan sosok King of Pop tersebut tertangkap kamera sedang berjalan di rumahnya.

3. John Lennon
Musisi dari Inggris ini memang sangat melegenda karena karya-karya musiknya. Namun sayang, John Lennon wafat karena ditembak oleh fans-nya sendiri. Pasca kematiannya, banyak orang berspekulasi jika arwahnya masih berada di bumi.

Anak laki-lakinya, Julian Lennon, mengatakan bahwa sang ayah kerap datang ke rumahnya dengan bentuk siluet atau bayangan putih. Sejak saat itu banyak orang yang yakin jika hantu John Lennon masih bergentayangan di bumi.

Baca Juga : Mati Suri 23 Jam, Gadis Ini Mengaku Lihat Michael Jackson di Neraka

4. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe merupakan aktris asal Amerika yang terkenal akan kecantikannya. Namun aktris berambut pirang ini meninggal karena overdosis. Tak hanya itu saja, banyak orang juga beranggapan jika Marilyn Monroe meninggal karena dibunuh.

Arwah Marilyn Monroe konon sering menampakkan diri setelah kematiannya. Sosok bayangan yang diduga hantu Monroe akan menampakkan diri pada cermin yang terpajang di dalam kamar hotelnya, Roosevelt Hotels.

#Michael Jackson