Senin, 26 April 2021 16:32

Buka Puasa sambil Nikmati Sunset di Hotel Gammara Makassar, Ada Promo Menginap Juga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Gammara Makassar menawarkan promo menarik selama Ramadan.
Hotel Gammara Makassar menawarkan promo menarik selama Ramadan.

Hotel Gammara Makassar menawarkan tamu yang ingin menikmati buka puasa bersama dengan pemandangan Pantai Losari sambil menyaksikan sunset ataupun Kota Makassar dari ketinggian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Gammara Makassar menyuguhkan beberapa promo menarik selama Ramadan. Masih dalam kondisi pandemi COVID-19, pihak hotel menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Promo itu antara lain buka puasa bersama dengan tema Pa'buka All You Can Eat yang digelar tiap hari di Selayar Poolside dengan harga Rp125 ribu nett/pax.

"Selain menyuguhkan ragam makanan Indonesia yang telah disiapkan secara khusus, kami juga ingin memanjakan pengunjung dengan keindahan poolside kami," kata Eva, Public Relations Hotel Gammara Makassar, Senin (26/4/2021).

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-9 JKOC Gelar City Tour, Awarding Night dan Charity

Menerapkan prokes, kapasitas Selayar Poolside dibuat terbatas hanya untuk kurang lebih 100 orang tamu dan pengunjung. "Biar tetap nyaman dan bisa jaga jarak. Tamu yang ingin berbuka puasa harus melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan antrean," beber Eva.

Eva menyampaikan, hotel juga menawarkan tamu yang ingin menikmati buka puasa bersama dengan pemandangan Pantai Losari sambil menyaksikan sunset ataupun Kota Makassar dari ketinggian.

"Kami menawarkan untuk lokasi Rilangi yang berada di lantai 20 Hotel Gammara, yang mana iftar buffet untuk Rilangi hanya Rp150.000 nett/pax," ucapnya.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru di Aerotel Smile, Ada Food Street Festival Mulai Rp5 Ribu

Sama seperti Pa'buka di poolside, Rilangi juga menerapkan sistem social distancing bahkan sejak tamu memasuki lif. "Kami juga menerapkan reservation only," kata Eva.

Hotel Gammara juga menyiapkan Pa'buka Delivery, hanya Rp150 ribu nett/pax, sudah free service dengan pemesanan minimal 50 pax. "Gratis pengantaran dan pelayanan untuk radius 10 kilometer. Apabila lebih jauh akan ada biaya tambahan tergantung dari jarak. Penyajian dan pengemasanya pun kami bisa pastikan dilakukan oleh staf dengan protokol kesehatan yang ketat," terang Eva.

"Promo Pa'buka Delivery sangat tepat bagi yang tidak ingin kerepotan dalam persiapan acara buka puasa. Cukup telepon kami dan kami akan meng-handle semuanya. Pastinya dengan harga yang terjangkau," tuturnya.

Baca Juga : Promo Tahun Baru di Hotel Santika: Ada Menu Nusantara, Late Check Out hingga Pukul 14.00

Selain itu, Hotel Gammara menyiapkan Iftar Delivery. Promo ini disajikan untuk masyarakat yang mau berbagi kepada sesama. Ada dua harga di promo ini, yaitu paket regular Rp35.000/box dan paket premium Rp45.000/box.

Promo Menginap
Selain promo berbuka puasa, hotel juga menawarkan promo kamar Ramadan untuk type superior. Promo room only Rp400.000 nett/malam, promo room dengan breakfast/sahur, Rp500.000 nett/malam, promo room dengan sarapan/sahur dan buka puasa Rp650.000 nett/malam.

Buat keluarga, hotel juga menawarkan 2 bedrooms private pool cottage masih promo di bulan ini. Hanya Rp3.000.000 nett/malam untuk weekdays dan Rp3.800.000 nett/malam untuk weekend.

Penulis : Lisa Emilda
#hotel gammara #gammara hotel #Promo Hotel