Senin, 26 April 2021 13:24

Polisi Tembak Kelompok Penyerang Pakai Busur di Warkop Megazone, 2 Orang Ditangkap

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Tangkapan layar video.
Foto: Tangkapan layar video.

Saat itu ada anggota polisi yang sedang melakukan buka puasa di dekat warkop sehingga berhasil mengamankan tempat tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekelompok orang melakukan penyerangan di Warkop Megazone, Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Ahad (25/4/2021) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Panakukang Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengungkapkan kronologis kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 18.40 Wita bahwa telah terjadi penyerangan dan pengrusakan di Warkop Megazone.

"Jadi kronologis nya kurang lebih jam 18.30 Wita ada sekelompok orang yang datang ke Warkop Topaz Raya dan melakukan penyerangan dengan cara membentangkan busur, membusur warga yang ada di sana," ungkap Kompol Jamal, Senin (26/4/2021).

Baca Juga : Tamu Wisma Ditemukan Tengkurap Tak Sadarkan Diri

Lanjut Kompol Jamal, beruntung pada saat itu ada anggota polisi yang sedang melakukan buka puasa di dekat warkop sehingga berhasil mengamankan tempat tersebut.

"Kemudian setelah itu ada juga anggota (polisi) yang sedang melakukan buka puasa di sana sehingga anggota itu dengan melihat adanya warga yang terancam melakukan tembakan peringatan," ujar Kompol Jamal.

Namun, sekelompok orang tersebut melakukan perlawanan terhadap anggota polisi tersebut sehingga salah satu anggota kelompok tersebut dihadiahi timah panas.

Baca Juga : Polsek Panakkukang Ringkus Pelaku Curanmor, Incar Motor Tak Terkunci Leher

"Dari kumpulan atau sekelompok orang yang menyerang tersebut malah melakukan penyerangan dan pengancaman terhadap anggota itu sehingga anggota tersebut melakukan tembakan yang terstruktur," ucapnya.

Dari kejadian tersebut berhasil diamankan dua orang pelaku yang berinisial Y dan R.

"Untuk saat ini ada dua orang yang kami amankan atas nama inisial Y dan R dan akan kami lakukan pemeriksaan secara intensif terhadap yang bersangkutan," tutupnya.

Penulis : Usman Pala
#Penyerang Warkop Megazone #Polsek Panakkuang