Sabtu, 24 April 2021 19:02

Kagetnya Pimpinan DPRD Makassar, 4 Pejabat Pemkot Ditangkap di Rumah Masing-Masing karena Narkoba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adi Rasyid Ali
Adi Rasyid Ali

Dua wakil ketua DPRD Makassar kaget. Empat pejabat Pemkot Makassar ditangkap karena narkoba dalam bulan Ramadan.

RAKYATKU.COM -- Dijebak kah empat pejabat Pemkot Makassar ini? Mereka ditangkap di rumah masing-masing. Seorang kurir narkoba yang menunjuk mereka.

Keempat pejabat ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Jumat malam (23/4/2021). Sekitar pukul 22.00 wita.

Penangkapan tersebut terkait dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Adapun keempat pejabat yang ditangkap tersebut berinisial S, S, IM, dan MY. Satu di antaranya menjabat asisten.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19 Jelang Pembelajaran Tatap Muka Pemkot Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

"Kaget saja. Ini bulan suci Ramadan," kata Wakil Ketua DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Adi Rasyid Ali (ARA), Sabtu (24/4/2021).

Hal senada disampaikan Andi Suhada Sappaile yang juga wakil ketua DPRD Makassar dari Fraksi PDIP. Ia tak habis pikir dengan penangkapan tersebut mengingat saat ini bulan Ramadan.

 

Namun, ia belum ingin berkomentar banyak mengingat Polrestabes Makassar hingga saat ini masih sementara melakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Danny Pomanto Akan Paparkan Program Inovasi Makassar di Monash University Australia

"Saya belum berkomentar lebih jauh. Akan tetapi jika itu benar terjadi, maka itu mencederai institusinya dalam hal Pemkot Makassar. Lebih parahnya lagi ini terjadi di bulan Ramadan yang harusnya menjadi bulan untuk kita lebih mawas diri untuk meninggalkan dan menahan semua hawa nafsu kita," kata Andi Suhada Sappaile.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan penangkapan tersebut masih sementara dalam pengembangan

"Kasus masih dalam pengembangan. Besok siang akan dirilis dengan lengkap," kata Witnu.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Dapat Penghargaan dari Polda Sulsel

Witnu mengatakan, penangkapan dilakukan di rumah masing-masing terduga pelaku. "Diawali ditangkapnya kurir narkoba inisial S di Jalan AP Pettarani tadi malam," lanjut Urip.

Penulis : Syukur
#pemkot makassar #narkoba