Jumat, 23 April 2021 17:02

PT Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Buka puasa bersama mengangkat tema, "Memperkuat Iman dan Imun saat Ramadan di Tengah Pandemi."

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- PT Baruga Asrinusa Develompent yang menaungi Bukit Baruga, Bugis Waterpark, dan Golf Driving Range baru saja mengadakan buka puasa bersama anak yatim.

Kurang lebih 1000 anak yatim hadir dalam gelaran yang dilaksanakan di food court Bugis Waterpark, Kamis (22/04/2021).

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer PT Baruga Asrinusa Develompent mengungkapkan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim ini hadir dengan mengangkat tema “Memperkuat Iman dan Imun saat Ramadan di Tengah Pandemi”.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Tema ini diangkat sebagai pengingat bagi kita semua bahwa di tengah pandemi, selain menguatkan imun, iman juga harus ditingkatkan.

“Acara buka puasa bersama anak yatim ini salah satu bentuk kepedulian Bukit Baruga dan Bugis Waterpark kepada sesama. Khususnya kepada saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan kita, terlebih lagi di bulan Suci Ramadan. Kami menggelar kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ungkap Ralie.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ragam aktivitas menarik. Acara yang dimulai sejak setelah asar tersebut, diawali dengan pengajian dan khataman Al-Qur’an.

Setelahnya, acara dibuka oleh sambutan Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer PT Baruga Asrinusa Development dan Andie Hazairin selaku Deputy Chief Operation Officer PT Baruga Asrinusa Development.

“Pada kesempatan kali ini, Bukit Baruga dan Bugis Waterpark ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan berbagi ke sesama. Dalam Islam, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan mulia. Mari merapkan nilai-nilai kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutur Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Baruga Asrinusa Development.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan salawat Badar, menikmati keseruan kuis, hingga menyimak ceramah agama dan siraman rohani menjelang azan. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat magrib berjemaah, dan santap malam bersama.

Selain mengadakan buka puasa bersama anak yatim, Bukit Baruga juga menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menggelar "Kampoeng Ramadhan".

Masyarakat umum dapat berkunjung langsung ke lapangan tenis Bukit Baruga, Antang. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan hingga 12 Mei 2021 mendatang. Sejumlah tenant makanan dan minuman hadir memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat.

Penulis : Usman Pala
#bukit baruga