Jumat, 23 April 2021 08:43

Olah TKP Polisi, Kecelakaan Beruntun di Wajo Berawal dari Sopir Mengantuk

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Wajo, Kamis (22/4/2021).
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Wajo, Kamis (22/4/2021).

Setelah menabrak mobil berpelat DD 1525 RU milik Muhammad yang diparkir, mobil yang ditabrak dari depan inipun bergerak mundur hingga menabrak motor dan bentor yang parkir di belakangnya.

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo" href="https://rakyatku.com/tag/satlantas-polres-wajo">Satlantas Polres Wajo telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil, satu bentor, dan satu sepeda motor di Jalan W.R. Supratman, depan Pasar Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (22/4/2021).

Akibatnya, keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Hasil olah TKP, mobil warna putih berpelat DD 1301 CG menjadi penyebab kejadian kecelakaan beruntun tersebut. Kendaraan ini, dikemudikan lelaki bernama Usman bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Mobil yang dikendarai Usman ini datang dari arah Utara menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kendaraannya karena mengantuk hingga mengambil lajur kanan dan menabrak mobil yang parkir," ujar Kanit Laka Polres Wajo" href="https://rakyatku.com/tag/satlantas-polres-wajo">Satlantas Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin.

Baca Juga : Usut Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, Mabes Polri Kerahkan Tim TAA ke TKP

Dia menjelaskan, setelah menabrak mobil berpelat DD 1525 RU milik Muhammad yang diparkir, mobil yang ditabrak dari depan inipun bergerak mundur hingga menabrak motor dan bentor yang parkir di belakangnya.

"Mobil yang ditabrak dari depan ini pun bergerak mundur hingga menabrak motor dan bentor yang parkir di belakangnya," ucap Abdul Muhaemin.

 

Motor matik berpelat DW 3320 BL serta bentor DW 4576 BM yang parkir di belakang mobil Muhammad pun juga ikut jadi korban.

Baca Juga : Wakapolres Wajo dan Kapolsek Bola Resmi Berganti

Mobil berpelat DD 1301 CG dan mobil berplat DD 1525 RU sama-sama mengalami kerusakan pada bagian depan yang ringsek dan lampu depan pecah.

Sponsored by MGID

Bentor mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan karena terlindas dan bodi tergores.

Sepeda motor DW 3320 BL mengalami kerusakan pada bagian kap depan pecah dan kap sebelah kanan tergores. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Satlantas Polres Wajo #polres wajo #kecelakaan beruntun