Jumat, 23 April 2021 08:02

Terpisah Sejak Lahir, 36 Tahun Kemudian Saudara Kembar Ini Akhirnya Bertemu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Saudara kembar yang dipertemukan kembali setelah 36 tahun. (Photo/YouTube/Good Morning America)
Saudara kembar yang dipertemukan kembali setelah 36 tahun. (Photo/YouTube/Good Morning America)

Dua wanita kembar ini berpisah 36 tahun lalu, dan akhirnya bertemu kembali.

RAKYATKU.COM - Dua wanita kembar yang bernama Molly Sinert dan Emily Bushnell di Korea Selatan berpisah sejak lahir. Keduanya diadopsi oleh dua keluarga berbeda. Mereka kemudian dipertemukan sampai ulang tahun yang ke-36.

Keduanya dibesarkan tanpa disadari bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kembar, selain hanya memiliki sedikit informasi tentang asal-usul mereka.

Namun, setelah 36 tahun, mereka akhirnya bisa bertemu setelah melakukan tes DNA dan bertemu untuk pertama kalinya. Tampak pelukan keduanya pun saling meneteskan air mata.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Molly dan Emily masing-masing diadopsi oleh dua keluarga di Amerika Serikat ketika mereka baru berusia beberapa bulan. Molly dibesarkan di Florida, sedangkan keluarga Emily berasal dari Pennsylvania.

Si kembar dipertemukan kembali ketika putri Emily yang berusia 11 tahun, Isabel, ingin belajar lebih banyak tentang keluarga ibunya. Di saat yang sama, Molly juga memutuskan untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui riwayat keluarganya.

 

Setelah pertemuan tersebut, mereka menyadari bahwa mereka memiliki minat yang sama dalam membela kucing, mengenakan pakaian yang sama dan gaya rambut yang mirip. Mereka pun bertemu dan ternyata keduanya adalah saudara kembar.

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh