Rabu, 21 April 2021 22:43

Acer Luncurkan Laptop Gaming yang Diberi Nama Predator Helios 300

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Acer Luncurkan Laptop Gaming yang Diberi Nama Predator Helios 300

Setiap pembelian laptop Predator Helios 300 dengan Intel Generasi ke-10 dan NVIDIA GeForce RTX 3070, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Meningkatnya pecinta game online maupun PC, Acer meluncur laptop gaming yang diberi nama Predator Helios 300 yang berkolaborasi dengan content creator Indonesia, Naver Too Lavish

Laptop gaming ini memiliki konfigurasi terbaru dan bundling customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain khas Predator.

Laptop Predator Helios 300 dihadirkan dengan Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 dan graphics card NVIDIA RTX 3070 terbaru yang diproduksi dengan jumlah yang terbatas.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengatakan laptop ini dibekali spesifikasi yang garang, karena mampu menghindari berbagai hambatan seperti laptop ngelag, proses rendering lama, laptop cepat panas, hingga bobot yang berat

“Kolaborasi proyek kreatif laptop Predator dengan Never Too Lavish ini merupakan bukti antusiasme masyarakat sejak proyek perdana #PredatorIndoPride dimulai. Kreativitas masih menjadi salah satu wadah produktivitas bagi kita dalam menjalani segala kegiatan sehari-hari, mulai dari menjadi streamer, content creator di industri gaming maupun non-gaming,” ujar Fransisca Maya pada virtual Zoom, Rabu (21/4/2021).

 

Setiap pembelian laptop Predator Helios 300 dengan Intel Generasi ke-10 dan NVIDIA GeForce RTX 3070, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain yang selaras dengan ciri khas Predator.

Founder sekaligus Lead Artist Never Too Lavish, Bernhard Suryaningrat atau yang lebih dikenal sebagai Abeng mengatakan laptop ini yang ia butuhkan. Sebab perangkat komputasi yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Berbagai aktivitas saya sangat terbantu dengan bantuan dari perangkat laptop kuat dan canggih, mulai dari membuat konten, mendesain, mencari inspirasi, dan hal lainnya yang membuat saya harus menghabiskan waktu yang lebih lama di depan laptop," imbuh Abeng.

Dirinya berharap dapat menginsipirasi content creator lain untuk tetap berkarya di mana pun dan kapan pun dengan menggunakan Predator Helios 300.

Gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 untuk kinerja premium, dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 untuk menghasilkan visual terbaik sebagai otak dari pengolahan grafis. Melalui layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, penggunanya akan menikmati tampilan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

Predator Helios 300 merupakan laptop yang memberikan keleluasaan upgrade bagi para penggunanya, melalui ketersediaan 2 buah slot SSD NVMe, 1 buah slot SATA, serta 2 slot RAM yang bisa dipasang secara mudah. Selain mampu menghasilkan ruang penyimpanan yang paling besar di kelasnya, kemampuan upgrade ini juga memungkinkan proses multitasking yang lebih baik.

Laptop gaming Predator Helios 300 juga hadir dengan standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat yaitu Intel® Wi-Fi 6 (Gig+). Di samping itu, Predator Helios 300 juga hadir dengan airflow pendinginan +45% lebih unggul dengan Teknologi 3D Aero-Blade™ Generasi ke-4 dan desain sistem pendingin terbaru dengan quad exhaust port.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga Rp26,999 juta yang akan tersedia mulai 21 April 2021.

Sedangkan untuk kolaborasi Predator dan Never Too Lavish berupa bundling laptop Predator Helios 300 x Customized Sneakers dari Never Too Lavish juga bisa mulai dibeli hari dengan harga Rp28,499 juta.

Bundling ini tersedia secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan Acer Exclusive Store Mangga Dua Mall, Acer Exclusive Store Pondok Indah Mall, dan Predator Store Makassar.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Predator Helios 300