Selasa, 20 April 2021 23:26

Tim Sapu Lubang Dinas PU Makassar Tetap Maksimal Bekerja Meski Bulan Puasa

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas Sapu Lubang dan Jalling Dinas PU Makassar sedang bekerja melakukan perbaikan jalan di Jalan Sunu dan Pandang Raya, (20/4).
Satgas Sapu Lubang dan Jalling Dinas PU Makassar sedang bekerja melakukan perbaikan jalan di Jalan Sunu dan Pandang Raya, (20/4).

Tim Satgas Sapu Lubang dan Jalling Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar benahi jalan yang berlubang demi kenyamanan warga.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tim Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar tetap berupaya untuk maksimal bekerja meski saat bulan puasa. Seperti halnya saat Personil Satgas Sapu Lubang dan Jalling melakukan menunaikan tugasnya meski ditengah terik matahari.

Tujuan dari pembenahan jalan berlubang itu tidak lain demi kenyamanan warga saat berkendara. 

Menurut kasi pemeliharaan jalan A. Asham, ST. MM, bahwa Personil SATGAS pemeliharaan jalan 53 orang (sapu lubang dan jalling) yang bertugas membenahi jalan yang berlubang di Jalan Sunu dan Jalan Pandang Raya Kota Makassar, Selasa, (20/4/2021).

Baca Juga : Warga Butuh Layanan Sedot Tinja, DPU Makassar Punya Tim Brigade Sanitasi

Dia mengatakan bahwa pada dua wilayah yang dikerjakan tersebut, yakni Jalan Sunu dan Pandang Raya, itu dilakukan oleh 12 orang satgas termasuk kordinator dan pengawas lapangan.

"Sementara yang turun dilapangkan tadi di 2 lokasi timnya 12 orang termasuk di dalamnya koordinator Sangkala, dan 2 pengawas lapangan Baharuddin dan Andi Subchan, ST. "terang A. Asham.

#Dinas PU Makassar #Satgas Sapu Lubang