Rabu, 21 April 2021 10:03

Kesal Tetangga Sering Terlihat di Kamar Mandi, Wanita Ini Jual Rumah Mewahnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Photo/The Sun)
(Photo/The Sun)

Wanita ini membeli tempat tinggal mewah itu di Rossburn Lane, Blair Drummond.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Pauline Boyd marah dan kesal. Dia memilih menjual rumah idamannya karena menilai tidak memiliki privasi, lantaran dapat melihat tetangganya di kamar mandi.

Dilansir dari Daily Star via indozone.ud, Selasa (20/4/2021), ia diketahui membeli tempat tinggal mewah itu di Rossburn Lane, Blair Drummond bersama suaminya untuk menikmati kehidupan yang tenang dan privasi.

Tapi setelah pindah, Pauline menemukan ada sebuah rumah yang didirikan di halaman sebelah yang bisa dilihat langsung dari dapur dan ruang tamu mereka.

Baca Juga : Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Lalu Dijadikan Makanan Babi karena Berusaha Perkosa Keponakan

Tidak puas, Boyd mengajukan keluhan kepada pihak berwenang setempat karena tidak menginformasikan desain dan perencanaan hunian di kawasan hunian sebelumnya.

“Kami sekeluarga bisa melihat langsung tetangga di kamar mandi sambil menikmati makanan meski jendelanya tertutup," ungkapnya.

 

"Itu memberi tekanan pada kami dan memengaruhi kehidupan ... kami mungkin bisa menutup ruang tetapi menolak untuk melakukannya," kata Boyd.

Baca Juga : Mengganggu saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Marah dan frustasi, Boyd mengatakan bahwa keluarga tersebut berencana untuk pindah dari kediaman tersebut setelah menjual rumahnya.

#viral #Unik