Selasa, 20 April 2021 19:48

Pangdam XIV Hasanuddin Silaturahmi ke Polda Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam XIV Hasanuddin Silaturahmi ke Polda Sulsel

Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno didampingi PJU Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi Polda Sulsel, Selasa (20/4/2021).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno didampingi PJU Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi Polda Sulsel, Selasa (20/4/2021).

Pada kunjungan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Polda Sulsel Khususnya Kapolda Sulsel, serta pembahasan agenda tugas yang akan dihadapi kedepan antara Polri dan TNI dalam upaya menghadapi hari raya Idul Fitri dan mengantisipasi kebijakan pemerintah dalam larangan mudik khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Selain itu, kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin juga membahas Kerjasama antar TNI dan Polri dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna menekan turun angka Covid-19.

“Kerjasama dan Sinergitas TNI Polri harus terus di tingkatkan selain guna penegakan gangguan Kamtibmas di masyarakat, uga guna menekan turun angka Covid-19,”ungkap Mayjen Syafei Kasno

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, mengatakan bahwa strategi dalam menghadapi Covid-19 harus di perhatikan dan diterapkan secara bersama dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di Sulsel.

Penulis : Usman Pala
#Pangdam XIV Hasanuddin