Selasa, 20 April 2021 17:35

Luncurkan Program Kelebihanmu Kecantikanmu, Natur-E Ajak Wanita Tetap Tampil Percaya Diri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luncurkan Program Kelebihanmu Kecantikanmu, Natur-E Ajak Wanita Tetap Tampil Percaya Diri

Dengan program ini, akan menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Natur-E sebagai salah satu produk kecantikan luar dalam, kali ini dalam mengembalikan semangat RA Kartini, Natur-E menghadirkan gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu (KMKM).

Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari menjelaskan mengenai gerakan Kelebihanmu Kecantikanmu. Dengan program ini, akan menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya.

"Natur-E ingin membantu semua wanita Indonesia agar dapat menggali kelebihan dan potensinya, serta membuat mereka lebih percaya diri dari luar dan dalam. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas," ujar Widya Wulandari Brand Manager Natur-E, Selasa (20/4/2021).

Namun terkadang, lanjut Widya Wulandari, wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya dibandingkan dengan menonjolkan apa yang dimiliki dan dapat menjadi kelebihannya.

Setiap wanita memiliki definisi cantik yang berbeda. Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak wanita adalah seseorang itu dikatakan cantik bila warna kulitnya putih.

 

"Apakah hal ini benar? Padahal, seseorang dapat dikatakan cantik salah satunya ditentukan oleh kondisi kulitnya yang sehat, bukan kulit yang putih," jelas Widya Wulandari.

Sementara itu, Medical Manager PT. Darya-Varia Laboratoria Tbk Dr. Michael Reo mengatakan kulit yang sehat adalah yang memiliki warna kulit cerah dan merata lembap, halus, bebas noda, kencang dan kenyal.

Sponsored by MGID

"Kondisi kulit yang optimal dapat terwujud dengan perawatan yang menyeluruh dari luar dan dalam. Dari luar, kita harus senantiasa melindungi dan menjaga kulit dari paparan sinar UV, melakukan perawatan kulit yang rutin, serta menutrisi kulit," kata Dr. Michael Reo.

Michael Reo menuturkan perawatan kulit ada dua hal, yang pertama menjalankan pola hidup sehat dan yang kedua adalah mengkonsumsi suplemen bila diperlukan.

"Jadi, warna kulit bukan menjadi ukuran sehat atau tidaknya kulit seseorang atau cantik dan tidaknya," tegas Dr. Michael Reo.

Apalagi, kebanyakan orang Indonesia termasuk ke dalam tipe tiga dan empat, yaitu warna kulit kuning langsat (light brown) atau sawo matang (medium brown). Warna kulit ini tergolong tidak mudah terbakar, namun mudah menjadi gelap akibat terpapar sinar matahari.

Vella Febri yang berprofesi sebagai salah satu tenaga kesehatan di kota Bekasi mengatakan karena dirinya sering berkomunikasi dengan banyak orang, ia menjalankan perawatan kulit dari luar dan dalam dengan mengkonsumsi Natur-E.

"Apalagi di masa pandemi saat ini dimana saya sebagai Nakes perlu vitamin ekstra untuk daya tahan tubuh. Konsumsi Natur-E setiap hari terbukti membantu tubuh dan kulit saya selalu sehat dan segar dari luar dan dalam," ucap Vella Febri.

Lain hal dengan Ibu yang berkerja sebagai pengusaha dan masuk dalam komunitas Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Tri Prabandari. Ia mengakui telah mengkonsumsi Natur-E Advanced sejak 2017 silam.

"Saya ssudah merasakan manfaat Natur-E untuk memelihara kesehatan kulit, sekaligus membantu daya tahan tubuh saya untuk selalu sehat di masa pandemi, dan di tengah-tengah kesibukan yang padat," tuntasnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Gilang Ramadhan
#Natur-E