Selasa, 20 April 2021 20:01

Istri Terlanjur Hamil, Pasangan Ini Baru Tahu Ternyata Mereka Berdua Bersaudara

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Pasangan ini baru tahu jika mereka berdua bersaudara. Padahal sang istri tengah mengandung anak pertama.

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya, menceritakan pengalaman mirisnya dengan sang istri. Mereka baru mengetahui, kalau ternyata mereka berdua bersaudara. Bukan saudara kandung memang, tapi saudara tiri. Mereka berdua memiliki ayah yang sama.

"Istriku dan saya baru-baru ini menemukan bahwa kami mempunyai ayah yang sama. Kami telah bersama selama delapan tahun dan menikah awal tahun ini. Kami memiliki rumah bersama dan mengharapkan kelahiran anak pertama kami pada Maret 2020," tulisnya dalam media sosial Reddit.

Pasangan ini mengaku kalau mereka sudah lama tidak berhubungan dengan ayah kandung masing-masing. Ayah tak pernah hadir dalam kehidupan mereka, dan ini pula yang menyebabkan mereka merasa cocok pada awalnya. Informasi ini sempat membuat mereka berdua syok dan tidak percaya, hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan tes DNA.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Saat itulah, mereka akhirnya mengetahui bahwa memang benar kalau mereka terlahir dari ayah yang sama. Fakta baru ini membawa dampak besar bagi emosional mereka berdua. Apalagi karena mereka sedang menantikan anak pertama. Sudah banyak riset yang menyatakan bahwa pernikahan sedarah biasanya akan membuat anak mereka mengidap sejumlah kondisi kesehatan.

"Meskipun demikian, perasaan kami satu sama lain tidak berubah dan kami tidak ingin berpisah. Kami sudah saling kenal sejak mulai sekolah dan telah melalui masa-masa sulit bersama," terangnya dikutip dari keepo.me.

"Saya takut ini akan berdampak pada anak kita, jika itu berarti dia akan memiliki komplikasi kesehatan dalam hidup, istri saya tidak percaya pada aborsi secara pribadi dan tidak ingin mengakhiri kehamilan pertamanya, jadi kami bermaksud untuk melihat dan berharap untuk yang terbaik," cerita pria tersebut.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Yang bisa mereka lakukan saat ini hanyalah banyak-banyak berdoa dan rutin memeriksakan kesehatan. Jika kelahiran anak pertama mereka tidak berlangsung baik, pasangan ini mempertimbangkan untuk mengadopsi anak saja.

#viral #Unik #aneh