Senin, 19 April 2021 20:51

Kue Sus OPIUM yang Manjakan Lidah dengan Harga Terjangkau

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Gilang Ramadhan/Rakyatku.com
Foto: Gilang Ramadhan/Rakyatku.com

OPIUM memiliki banyak varian rasa untuk kue sus, antara lain Brownies Panggang, Puding Oreo, dan Biji Jinten atau Ketapang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagian masyarakat Makassar belum mengenal OPIUM, yang salah satu memasarkan kue-kue sus dan tradisional yang berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Wahyu Hidayat, pria yang berasal dari Maros ini memiliki usaha dibidang kuliner yang diberi nama OPIUM. Ia menjelaskan penamaan brand tersebut diambil dari istilah di Indonesia, yang artinya candu.

"Biar banyak orang diluar sana yang nantinya kecanduan (konotasi positif) dengan makanan dan minuman yang saya sajikan untuk dijual," ujar Wahyu kepada Rakyatku, Senin (19/4/2021).

Sementara ini di OPIUM memiliki banyak varian rasa untuk kue sus, antara lain Brownies Panggang, Puding Oreo, dan Biji Jinten atau Ketapang.

"Selain kue sus itu, di OPIUM juga dihadirkan kue-kue tradisional khas Indonesia, khususnya juga Makassar. Untuk harganya juga cukup terjangkau hanya Rp15 ribu hingga Rp150 ribu," jelas Wahyu.

Wahyu menuturkan kedepannya OPIUM lagi mempersiapkan menu Beverage (minum). Dan sementara ini masih menyajikan menu-menu yang digunakan agar rasa dan kualitas tetap konsisten.

Untuk pemesanan OPIUM, bisa menghubungi di akun Instagram official @Opium_Fb.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Gilang Ramadhan
#Opium