Senin, 19 April 2021 12:52

Silaturahmi ke Asrama Mahasiswa Papua di Makassar, Kabaintelkam Mabes Polri Pesan Ini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Polisi Paulus Waterpauw, saat mengunjungi Asrama Mahasiswa Biak-Numfor Papua.
Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Polisi Paulus Waterpauw, saat mengunjungi Asrama Mahasiswa Biak-Numfor Papua.

Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Polisi Paulus Waterpauw, berpesan kepada mahasiswa Papua di Makassar agar senantiasa mengingat pesan dan tidak melupakan jasa orang tua.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Polisi Paulus Waterpauw, didampingi Kapolda Sulsel. Irjen Pol Merdisyam, mengunjungi Asrama Mahasiswa Biak-Numfor Papua di Jalan Rappocini Raya Lorong 5, Kota Makassar.

Dalam kunjungan itu, Komjen Paulus menjelaskan kehadirannya, guna mempererat hubungan dengan mahasiswa Papua di Makassar. Dia juga memberikan semangat kepada para mahasiswa Papua untuk bertekad meraih sebuah kesuksesan.

"Sebagai orang tua, kakak, dan senior, saya berkewajiban untuk datang melihat mereka, alhamdulillah mereka baik-baik dan semangat," kata Komjen Paulus kepada wartawan, Ahad (18/4/2021).

Baca Juga : Tidak Jera, Pemuda di Makassar 4 Kali Diciduk Polisi Kasus Obat Daftar G

Komjen Paulus juga berpesan kepada mahasiswa Papua di Makassar agar senantiasa mengingat pesan dan tidak melupakan jasa orang tua.

"Sebagai orang tua saya ingatkan mereka bahwa mereka datang di sini kan atas harapan dan doa orang tua dari kampung halaman jangan disia-siakan waktu yang ada," ucapnya.

 

"Teruslah menjaga harkat dan martabat Papua dan mesti ingat budaya mendengar adalah Salah satu kunci kesuksesan," sambung Kabaintelkam.

Baca Juga : 50 Kendaraan di Sulsel Diminta Putar Balik, Petugas ke Pemudik: Ini Perintah Presiden

Dia juga berpesan, kepada para mahasiswa Papua di Makassar agar dapat membantu pemerintah melakukan sosialisasi penerapan prokes yang sedang dijalankan pemerintah.

Penulis : Usman Pala
#Polri #Polda Sulsel #Asrama Papua