Senin, 19 April 2021 03:34

Ceramah Tarawih di Wanio Timoreng Sidrap, Syahar: Ayo Berlomba dalam Kebaikan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ceramah Tarawih di Wanio Timoreng Sidrap, Syahar: Ayo Berlomba dalam Kebaikan

Syahar mengajak seluruh jemaah masjid untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif membawakan ceramah tarawih di Masjid Taqwa Labempa, Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Pancalautang, Minggu (18/4/2021).

Syahar mengajak seluruh jemaah masjid untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan. Apalagi menurutnya mesjid Taqwa Labempa sudah termasuk masjid yang megah, itu membuktikan masyarakat Wanio Timoreng sangat peduli akan fasilitas ibadah.

“Ayo terus fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan), di bulan Ramadan ini, saya menyakini tujuan kita satu, yakni hari kemenangan (Idul fitri) nantinya agar kita kembali fitrah. Saya sangat bangga melihat pembangunan mesjid Taqwa ini, tentu ini semua karena masyarakat sangat mencintai masjid kita ini," kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini.

Baca Juga : Giliran Gubernur Kalimantan Utara Kunjungi Kebun Porang Sidrap Binaan Syaharuddin Alrif

Sebelum menjadi legislator, Syahar adalah aktivis pemuda Muhammadiyah. Dirinya memang sering menjadi imam masjid dan ceramah di masjid-masjid Sidrap.

“Bukan hal yang baru saya ceramah, semua tahu kok, saya sebelum menjadi legislator saya ini imam masjid, suka ceramah di berbagai masjid-masjid di kabupaten Sidrap” tutup Syahar, sapaan akrabnya.

#syaharuddin alrif