Minggu, 18 April 2021 23:58

Manfaatkan Momentum, Golkar Palopo Bebagi kepada Pengendara dan Panti Asuhan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manfaatkan Momentum, Golkar Palopo Bebagi kepada Pengendara dan Panti Asuhan

Ramadan jadi momentum yang tepat bagi Golkar untuk lebih dekat dengan masyarakat.

RAKYATKU.COM - Kader Partai Golkar Palopo memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi. Mereka mengunjungi panti asuhan dan bagi-bagi takjil kepada pengguna lalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri langsung para pengurus dan para anggota Fraksi Golkar DPRD Palopo. Mereka antara lain Wakil Sekretaris, Irwan Annas, Baharman Supri, Harisal A Latif, Nurhaenih, dan Zubir Surasman.

"Kita memiliki beberapa kegiatan, salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat di Jalan Andi Djemma Palopo. Tepatnya di depan kantor DPD Golkar Palopo," ujar Ketua Harian Golkar Palopo, Harizal Latif, Minggu (18/4/2021).

Harizal Latif mengatakan kegiatan tersebut merupakan perintah langsung pelaksana tugas Ketua Golkar Palopo Abbas Hady atas keinginan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe yang meminta seluruh kader bergerak untuk mendapatkan keberkahan bulan Ramadan.

Ramadan jadi momentum yang tepat bagi Golkar untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain bisa menaikkan elektoral Partai Golkar, juga meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

 

“Tentunya ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar Palopo dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadan. Lagi pula ini memang merupakan perintah dari plt Ketua Golkar Palopo Bapak Abbas Hady,” tambahnya.

Penulis : Syukur
#golkar palopo