Minggu, 18 April 2021 08:01

Ayo Ikutan! NasDem Makassar Bagi-bagi Hadiah, Ada 3 Motor dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayo Ikutan! NasDem Makassar Bagi-bagi Hadiah, Ada 3 Motor dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya

Pemegang E-KTA Nasdem, berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Nasdem Kota Makassar bagi-bagi hadiah. Ini merupakan program Gebyar E-KTA.

Jika beruntung, pemegang E-KTA Nasdem, berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik. Diantaranya 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 televisi, 5 mesin cuci, 5 Handphone, 10 kipas angin, 10 setrika, 10 dispenser, dan 10 Rice Cooker.

Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, pengundian Gebyar E-KTA NasDem Makassar akan digelar pada tanggal 25 April 2021. Dimana Gebyar E-KTA ini pertama kali dilakukan oleh Partai NasDem.

Baca Juga : Legislator Nasdem: Penanganan COVID-19 Makassar Jangan Dicampur Kepentingan Politik

“Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan kami gelar tanggal 25 April nanti. Hadiah akan diberikan dengan cara melakukan pengundian E-KTA,” kata Andi Rachmatika Dewi Sabtu (17/4/2021).

Andi Rachmatika Dewi mengatakan, semua warga kota Makassar memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut melalui Gebyar E-KTA ini. Syaratnya pun cukup mudah, cukup dengan memiliki E-KTA NasDem sebagai syarat utama.

 

“Jadi warga Makassar yang belum memiliki E-KTA NasDem silakan daftar,” tambah Cicu, sapaan karib Anggota DPRD Sulsel tersebut.

Baca Juga : Gebyar E-KTP, RMS: Rekrutmen Harus Menjadi Kegiatan Rutin DPD Nasdem

Untuk mendafatar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah, yakni dengan mengunjungi web partai NasDem di https://digital.nasdem.id. Atau datang langsung di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#nasdem makassar