Sabtu, 17 April 2021 21:45

Hotel Menggeliat Lagi, GM Whiz Prime Hasanuddin Berterima Kasih kepada Wali Kota Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF saat diwawancarai setelah berbuka puasa bersama jurnalis, Sabtu (17/4/2021).
General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF saat diwawancarai setelah berbuka puasa bersama jurnalis, Sabtu (17/4/2021).

Selain promo berbuka puasa, Selain promo berbuka puasa, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga memiliki promo nginap hanya dengan Rp280 ribu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Moch Ikhsan RF sangat berterima kasih dengan kebijakan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto terkait peraturan jam malam.

"Kita tahu kemarin sangat susah untuk berkumpul. Puasa tahun lalu pun kita tidak bisa melakukan apapun. Namun karena kebijakan wali kota, akhirnya kita bisa berkumpul di kegiatan buka bersama ini," ucap Moch Ikhsan RF, Sabtu (17/4/2021).

Dengan berlakunya jam malam yang berlaku, okupansi hotel yang terletak di Jalan Hasanudin ini meningkat drastis dari sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Baca Juga : Makan Malam Romantis di Whiz Prime Hanya Rp200 Ribu, Dress Code Black-Pink

Ikhsan sapaan karibnya menambahkan bagi masyarakat Makassar yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, alangkah baiknya bisa bersantap di salah satu hotel yang berada di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management.

"Kami memiliki promo berbuka puasa. Tamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp55 ribu per orang. Tamu juga bisa menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar. Mulai dari takjil, hidangan utama, minuman segar, hingga menu Barbeque (BBQ)," tambah Ikhsan.

 

Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menawarkan menu khas Kota Daeng, bassang. Salah satu kuliner yang terbuat dari jagung ketan dengan rasa yang manis sekaligus dihidangkan dengan panas.

Baca Juga : Makan Malam Romantis di Whiz Prime Hanya Rp200 Ribu, Dress Code Black-Pink

Selain promo berbuka puasa, hotel bintang tiga ini juga memiliki promo lainnya, salah satunya Berkah Ramadan Room Package atau promo nginap.

"Dengan harga Rp280 ribu nett per kamar atau malam, pengunjung sudah mendapatkan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Sudah termasuk takjil, gratis WiFi dan tentu saja fasilitas lain yang ada di Whiz Prime Hasanuddin Makassar," kata Ikhsan.

Promo nginap ini berlaku mulai 12 April sampai 11 Mei 2021.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Whiz Prime Hasanuddin