Sabtu, 17 April 2021 18:02

Hanya Rp75 Ribu, Tamu Fave Hotel Losari Bisa Berbuka Puasa Sepuasnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Rp75 Ribu, Tamu Fave Hotel Losari Bisa Berbuka Puasa Sepuasnya

Pengunjung sekaligus akan dimanjakan dengan keindahan sunset dan pemandangan Pantai Losari dari Rooftop lantai 12 Fave Hotel Losari.

RAKYATKU.COM -- Menjadi angin segar bagi dunia perhotelan Kota Makassar. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, aktivitas ekonomi di Kota Makassar mulai menggeliat.

Selain karena semakin banyak masyarakat yang telah divaksin Covid-19, juga adanya izin beroperasi bagi hotel, mal, dan kafe dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Itu semua memicu ekonomi bangkit.

General Manager Fave Hotel Losari, Roni Yudiyanto mengatakan, sejak masuk bulan suci Ramadan okupansi hotel meningkat 40 persen walaupun di triwulan I mengalami penurunan.

"Namun, sejak April ini mulai meningkat 40 persen. Kami berharap okupansi akan terus membaik dari bulan ke bulan, bahkan bisa tumbuh hingga 70-80 persen," ungkapnya.

"Bersama tim sales kami melakukan selling melalui berbagai aplikasi online dan bekerja sama dengan travel agent.
Berbagai paket promo kami buat sehingga membuat daya tarik masyarakat untuk mulai berkunjung ke hotel, mengadakan event, dan menikmati fasilitas yang kami tawarkan," lanjut dia.

 

Sales Manager Fave Hotel Losari, Rini Novianty menambahkan, pihaknya menyiapkan promo buka puasa. Hanya dengan Rp75.000 nett/pax sudah dapat menikmati semua jenis makanan sepuasnya.

Mulai dari takjil atau menu pembuka hingga penutup. Tidak hanya itu, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan sunset dan pemandangan Pantai Losari dari Rooftop lantai 12 Fave Hotel Losari.

"Para pengunjung pun akan tetap merasa aman dan nyaman berbuka puasa di Fave Hotel Losari karena kami menerapkan protokol kesehatan dengan mengecek suhu badan, menggunakan masker, hand sanitizer, dan membatasi pengunjung maksimal 100 pax per hari," urainya.

Rini juga bercerita selain promo buka puasa, ada promo kamar, Ramadhan Stay Vacation. Hanya dengan Rp450.000 nett/malam sudah include dengan sahur/breakfast, buka puasa/dinner untuk dua orang.

"Kami ingin setiap tamu yang telah datang ke Fave Hotel Losari merasa nyaman, senang, sehingga dapat membantu mempromosikan Fave Hotel Losari ke keluarga, teman," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda - Gilang Ramadhan
#fave hotel losari