Sabtu, 17 April 2021 12:20

Pria Ini Suntik Penis saat Mabuk sambil Nonton Tutorial di YouTube, yang Terjadi Kemudian ...

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pria itu mengeluh sakit ketika petugas medis menyentuh area yang disuntik untuk memeriksa kerusakannya.

RAKYATKU.COM - Dua pria asal Prancis nekat menyuntik alat kelamin mereka saat masuk. Hal itu demi mendapatkan penis yang lebih besar.

Pria yang dikabarkan berusia 30 tahunan itu melakukan suntikan pembesaran penis sendiri sambil menonton tutorial di YouTube.

Mereka menyuntikkan cairan krim anti-hematoma dengan harapan bisa memperbesar ukuran alat kelamin mereka. Bukannya mendapatkan yang diinginkan, penis pria tersebut membesar dan bengkak.

Baca Juga : Cerita Seorang Pria Hampir Kehilangan Penisnya Setelah Digigit Laba-Laba Janda Hitam Saat Tidur

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/4/2021), dokter yang menangani dua pria tersebut mengungkap bahwa mereka mengalami pembengkakan di area penis yang sangat menyakitkan tak lama setelah melakukan aksi nekatnya yang akhirnya harus ditangani di rumah sakit.

Keduanya mengeluh sakit ketika petugas medis menyentuh area yang disuntik untuk memeriksa kerusakannya. Petugas medis khawatir krim yang disuntikkan terlah memblokir pembuluh getah bening di penis sehingga menyebabkannya bengkak.

Kedua pria itu kemudian diminta untuk beristirahat dan minum obat pereda nyeri dengan harapan bengkak akan hilang dengan sendirinya.

Baca Juga : Penis Pria Ini Menyusut 3,81 Sentimeter Pasca Terifeksi COVID-19

Namun, dokter di Rumah Sakit Universitas Strasbourg tidak tahu apakah kedua pria tersebut telah merusak penis mereka secara permanen akibat percobaan itu karena mereka tak pernah lagi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

"Ini mungkin dimotivasi oleh keinginan untuk memiliki penis yang lebih besar untuk meningkatkan harga diri atau untuk meningkatkan kinerja seksual," kata peneliti dalam jurnal Annales de Dermatologie et de Vénéréologie.

"Menjadi lebih mudah diakses karena pasien sekarang dapat menonton tutorial online, seperti yang terjadi dalam kasus ini," ucapnya.

#penis #suntik penis