Kamis, 15 April 2021 13:04

Hotel Claro Makassar Hadirkan Kembali Luxury Wedding Vaganza 2021

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Claro Makassar Hadirkan Kembali Luxury Wedding Vaganza 2021

Hotel Claro Makassar akan kembali menggelar event Luxury Wedding Vaganza 2021 dengan membawa tema Never Ending Stories, event ini merupakan salah satu event tahunan dan kembali dilaksanakan pada tanggal 23-25 April 2021, di Lobby Area Claro Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Claro Makassar akan kembali menggelar event Luxury Wedding Vaganza 2021dengan membawa tema Never Ending Stories, event ini merupakan salah satu event tahunan dan kembali dilaksanakan pada tanggal 23-25 April 2021, di Lobby Area Claro Makassar.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan acara penikahan mereka.

"Selain itu Luxury Wedding Vaganza Claro Makassar ini juga telah berhasil menjadi tolak ukur dan menjadi pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding," kata Yudi sapaan karibnya, Kamis (15/04/2021).

Baca Juga : PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

Bagi para pengunjung, lanjut Yudi, para tamu hanya dengan datang ke satu tempat mereka bisa mendapatkan info-info terkini dari vendor-vendor pernikahan terbaik di Makassar.

Hotel Claro Makassar menghelat kembali Luxury Wedding Vaganza 2021 lantaran permintaan pasar yang begitu besar. Sehingga event ini dipastikan akan mendapatkan sambutan luar biasa bagi masyarakat Makassar yang akan melakukan pernikahan.

"Harapannya, penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya," beber Yudi.

Baca Juga : Claro Gelar Wedding Expo 2023, Dapatkan Diskon 10 Persen

Diketahui, event tahunan Wedding Expo ini akan diikuti oleh unit dari Phinisi Hospitality (The Rinra & Dalton Makassar) dan juga vendor-vendor pernikahan seperti, Gracia Décor, Deal Décor, Es-Em Décor, H. Yunan Bridal, Teman Baik Entertinment, I-Pro Management, Eleven WO, Warna Décor, Yellow Project WO, Jean Décor, Smile Photobooth, Senada WO, Naumi Décor, Elmundo Décor, Peeko Photobox.

Yudi juga membeberkan, dengan event Luxury Wedding Vaganza 2021 ini Hotel Claro Makassar menargetkan setidaknya selama tiga hari ini, bisa mencapai transaksi sebesar Rp7 miliar.

Selain itu, Wedding Expo kali ini Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian satu unit sepeda motor Honda yang akan diundi bagi yang bertransaksi selama wedding expo.

Baca Juga : Claro Hotel Tawarkan Bukber Mulai Rp150 Ribu per Orang

Promo Wedding Expo :
Claro Makassar
Discon Up To 15 persen
Wedding Promo Food Only
Free Member Skypool & Gym
Special Room Rate Rp450 ribu (hanya selama periode Wedding Expo)
Lucky Draw

The Rinra
Discon Up to 10 persen

Dalton Makassar
Discon Up To 10 persen atau Cashback up to Rp4.5 juta

Penulis : Gilang Ramadhan
#Claro Makassar