Kamis, 15 April 2021 11:51

Lawan PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora, Persija Kapok Bikin Kesalahan Lagi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lawan PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora, Persija Kapok Bikin Kesalahan Lagi

Pelatih Persija Jakarta Sudirman membawa misi balas dendam saat berhadapan dengan PSM Makassar di semifinal leg pertama Piala Menpora di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021).

RAKYATKU.COM, SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta Sudirman membawa misi balas dendam saat berhadapan dengan PSM Makassar di semifinal leg pertama Piala Menpora di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021).

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Macan Kemayoran untuk membalas kekalahan di fase grup B. Dimana saat itu Persija takluk 0-2 atas PSM Makassar.

"Persiapan kita melawan PSM di semifinal leg pertama ini sudah siap ya, kita sudah pernah melawan mereka, pemain-pemain juga sudah tahu apa yang akan mereka lakukan di lapangan nanti," kata Sudirman saat konferensi pers virtual, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga : Perbaikan Hampir Rampung, Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Homebase PSM Makassar

Sudirman pun meyakini bahwa kekalahan di fase grup merupakan kesalahan-kesalahan para pemainnya, sehingga tidak akan mengulanginya lagi.

"Kita tahu dua gol PSM yang di pertandingan pertama adalah kesalahan kita sendiri. Dan itu tidak boleh dilakukan lagi di pertandingan semifinal ini," jelasnya.

 

Namun Sudirman mengakui bahwa melawan PSM Makassar harus penuh kewaspadaan karena memiliki karakter permainan yang keras dan ngotot.

Baca Juga : Jelang laga PSM v PSS, Syamsuddin Umar: PSM Kuat Bertahan, Lemah dalam Penyerangan

"Kelebihan mereka yaitu fanatisme mereka dalam bermain, mereka punya loyalitas dalam bermain, selalu mencoba pressing lawan dengan ketat, dan itu yang kita waspadai,"ujarnya.

Sementara itu pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay mengaku sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kalau dari pemain kami sudah sangat siap ya, apa yang dikasih pelatih, evaluasi dari pertandingan sebelumnya, pada intinya kami sudah siap untuk laga lawan PSM besok (hari ini),"tuturnya.

Penulis : Usman Pala
#Piala Menpora 2021 #PSM Makassar