Kamis, 15 April 2021 09:01

Ikut Arahan Jokowi, Plt Gubernur Sulsel Tiadakan Safari Ramadan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikut Arahan Jokowi, Plt Gubernur Sulsel Tiadakan Safari Ramadan

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meniadakan kegiatan safari Ramadan tahun ini. Hal ini untuk menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo yang meniadakan safari Ramadan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meniadakan kegiatan safari Ramadan tahun ini. Hal ini untuk menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo yang meniadakan safari Ramadan.

Sementara untuk roda pemerintahan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan kegiatan pemerintahan tetap akan berjalan seperti biasa selama bulan Ramadan. Namun ia mengatakan tidak ada kegiatan pengganti dari Safari Ramadan yang tidak dilaksanakan.

Ditiadakannya safari Ramadan kata Andi Sudirman Sulaiman sebagai salah satu upaya dukungan pemerintah daerah terhadap pemerintah pusat dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga : Izin Perjalanan Dinas Selama Larangan Mudik di Sulsel, ASN-Swasta ke Pimpinan Masing-Masing

Dengan ditiadakannya kegiatan Safari Ramadan, Plt Gubernur telah menggelar rapat koordinasi dan berdiskusi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulsel.

"Kami tidak ada Safari Ramadan. Kami cuma kunjungan kerja, ketika memang dibutuhkan untuk koordinasi aja untuk pengecekan di lapangan terkait dengan pelaksanaan infrastruktur pembangunan," kata Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, di Makassar, Rabu, 14/4/2021.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel