Rabu, 14 April 2021 23:59

125 Menu Lokal dan Timur Tengah Hadir di Four Point by Sheraton

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
125 Menu Lokal dan Timur Tengah Hadir di Four Point by Sheraton

Pengunjung yang berbuka puasa di Hotel Four Point by Sheraton berpeluang mendapatkan doorprize berhadiah satu unit sepeda motor.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bagi Anda yang menyukai makanan lokal khas Indonesia dan Timur Tengah tak salah untuk berbuka puasa di Hotel Four Point by Sheraton yang terletak di Jalan Andi Djemma Makassar.

General Manager Four Point by Sheraton, I Gede Sujana mengatakan, kali ini hotelnya menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadan Buffet Package atau paket buka puasa seharga Rp158 ribu nett per orang.

"Kami menghadirkan paket berbuka puasa sepuasnya dengan berkesempatan mendapatkan kupon doorprize 1 unit motor yang akan diundi di akhir Ramadan," ucapnya, Rabu (14/4/2021).

I Gede Sujana menambahkan, selain promo makanan, Four Point by Sheraton juga menawarkan paket menginap Rp880 ribu nett per malam. Sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan buka puasa untuk dua orang.

"Dilengkapi dengan sarana yang nyaman dengan fasilitas musala luas, lobi yang sangat sejuk serta parkiran yang memadai. Sangat pas bagi Anda untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah Ramadan Kareem 2021," lanjutnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Hotel Four Point by Sheraton