Rabu, 14 April 2021 19:16

Kadis Kominfo Jeneponto Bahas Program Perubahan RPJMD dan Renstra

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Kominfo Jeneponto Bahas Program Perubahan RPJMD dan Renstra

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik H. Manrancai didampingi Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu membahas agenda penting untuk Pembangunan di Daerah.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik H. Manrancai didampingi Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu membahas agenda penting untuk Pembangunan di Daerah.

Dalam rapat itu beberapa agenda penting yang di bahas antara lain agenda tentang perubahan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan revisi renstra organisasi perangkat daerah tahun 2021- 2023. 

"Perubahan renstra memberikan peluang untuk merumuskan kembali kegiatan-kegiatan yang prioritas dan urgen dalam rangka peningkatan kinerja dan layanan publik," terang Manrancai, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga : Warga Jeneponto Boleh Salat Idulfitri di Lapangan atau di Masjid

Kadis Kominfo juga menjelaskan beberapa kerja sama yang akan di laksanakan Dinas Kominfo diantaranya program Digitalisasi Desa dan Tanda tangan digital (signature) semua kegiatan akan mendorong untuk  meningkatkan pelayanan di masyarakat.

"Harus menjadi lokomotif pada transformasi digital saat ini. Kita harus mendorong lahirnya inovasi daerah yang berbasis teknologi dalam rangka peningkatan pelayananan publik," sebutnya 

 

Hadir Kabid Humas dan IKP Mansur, kabid Aptika Agus salim, Kabid Statistik Ridwan, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi dan Penyediaan Informasi Aswar serta para kepala seksi dan staff kominfo.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto