Senin, 12 April 2021 14:32

Wali Kota Palopo Lantik 1`01 Pejabat Eselon III dan IV

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Lantik 1`01 Pejabat Eselon III dan IV

Sebanyak 101 pejabat eselon III dan eselon IV Pemkot Palopo dilantik di ruang pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, pada Senin 12 April 2021.

PALOPO - Sebanyak 101 pejabat eselon III dan eselon IV Pemkot Palopo dilantik di ruang pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, pada Senin 12 April 2021. Pelantikan dipimpin Wali Kota Palopo, M Judas Amir.

Wali Kota Palopo M Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik ini untuk membantu dalam berbagai tugas dan tanggung jawab untuk kepentingan rakyat.

"Berharap bantuan bagi yang telah dilantik, kiranya membantu untuk bekerja dengan baik melaksanakan apa yang menjadi keinginan rakyat oleh karena pemerintah memiliki tugas dimanapun ada masalah disitulah pemerintah hadir untuk menyelesaikan masalah," ucap Judas.

Baca Juga : Kejari Buka Loket Layanan di MPP Palopo

Walikota juga menyampaikan bahwa Covid-19 ini belum berakhir. "Kita tetap berkewajiban untuk mengikuti anjuran pemerintah yang terkait dengan itu dan sebagai pejabat pemerintah, hal ini disampaikan secara baik kepada orang yang ada disekeliling kita," harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Sekertaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas, Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, Ketua Pengadilan Negeri Kota Palopo Hasanuddin dan Kasdim 1403/SWG Mayor Kav Supa.

#pemkot palopo