Rabu, 14 April 2021 09:33

Manajemen Four Points Hotel by Sheraton Makassar Bersih-bersih Masjid

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manajemen Four Points Hotel by Sheraton Makassar Bersih-bersih Masjid

Management Fourpoint Hotel by Sheraton Makassar mengajak staf dan karyawan untuk mengadakan kegiatan bersih bersih Masjid yang terletak di jalan Somba Opu Makassar.

RAKYATKU.COM - Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinantikan oleh seluruh umat muslim, karena  Ramadan adalah bulan paling berharga dalam kalender Islam (Hijriah) dan wajib bagi umat Islam untuk berpuasa di bulan Ramadan ,bahwa setiap ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan, Allah akan melipat gandakan pahalanya.

Melihat hal ini, Management Fourpoint Hotel by Sheraton Makassar mengajak staf dan karyawan untuk mengadakan kegiatan bersih bersih Masjid yang terletak di jalan Somba Opu Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu tanggal 11 April 2021 ,mulai dari jam 08.00 pagi hingga pukul 10.00 , dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan mencuci tangan memakai sabun juga handsanitizer saat setelah selesai bersih bersih membuat kegiatan ini berlangsung baik.

Baca Juga : Four Points Hotel by Sheraton Gelar Wedding Expo Selama 3 Hari, Catat Tanggal dan Promo yang Ditawarkan

General Manager Fourpoint Hotel by Sheraton Makassar ,I Gede Sujana mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami,selain menumbuhkan rasa kepedulian akan  kebersihan dan kepedulian antar sesama juga menjadi amal ibadah .

"Semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita tetap sehat ,kuat sampai menyambut hari kemenangan nanti," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Four Points by Sheraton