Rabu, 14 April 2021 11:03

Ditinggal Arfan Setelah Akad Nikah, Widya: Tidak Apa-Apa, Dia Berjuang Dulu untuk  PSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M. Arfan dan Widya Wardana.
M. Arfan dan Widya Wardana.

"Kalau soal sedih, ya, sedih. Kan, pengantin baru, ya, tidak apa-apalah dia berjuang dulu buat  PSM," ujar Widya Wardana, istri M. Arfan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada Ramadan ini para pemain PSM Makassar harus berpisah dengan keluarganya demi memperkuat tim pada Piala Menpora 2021.

Termasuk gelandang PSM Makassar, M. Arfan, yang harus meninggalkan istri tercinta yang baru dinikahinya.

Ditanya mengenai hal tersebut, Arfan sudah terlebih dahulu meminta restu kepada istrinya, Widya Wardana, untuk bergabung kembali dengan tim setelah resepsi pernikahan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Iya sebelumnya saya sudah tanya istri saya kalo selesai menikah ini langsung bergabung sama tim mohon doa dan restunya, dan alhamdulillah istri restui walaupun di dalam hatinya pasti ada rasa sedih, " ujarnya, Selasa (13/4/2021).

Sementara itu, Widya Wardana, mengungkapkan bahwa meskipun merasa sedih ditinggalkan, ia harus mengerti dan menerima pekerjaan suaminya sebagai pemain bola yang harus profesional.

"Kalau soal sedih, ya, sedih. Kan, pengantin baru, ya, tidak apa-apalah dia berjuang dulu buat  PSM," ujar Widya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Tapi, kan, mau tidak mau harus diterima tidak mungkin saya larang dia sedangkan dia harus profesional soal kerjanya dan wajib mengikuti pertandingan," sambungnya.

Menurut Widya, itulah konsekuensi menjadi istri pemain bola, harus banyak bersabar.

"Yah, itulah konsekuensinya jadi istri pemain bola, ya, harus banyak-banyak bersabar, " ucapnya.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Widya pun hanya bisa mendoakan suaminya dan PSM Makassar agar tiap pertandingan bisa meraih kemenangan dan membawa gelar juara pulang ke Makassar.

"Saya cuma bisa berdoa Arfan dan timnya menang supaya bisa cepat pulang dengan selamat dan membawa kejuaraan," harapnya.

Diketahui M. Arfan melangsungkan akad nikah dengan Widya Wardana Sabtu, (27/3/2021). Setelah itu dia harus fokus memperkuat PSM Makassar pada Piala Menpora 2021.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #M Arfan #Piala Menpora 2021