Selasa, 13 April 2021 13:02

Wali Kota Parepare Berduka, Malik B Masry Dimakamkan di Pondok Pesantren yang Didirikannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Malik B Masry adalah pendiri Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri di Kabupaten Enrekang.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe atas nama Pemerintah Kota Parepare menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya HA Malik B Masry SE MS, Wali Kota Makassar periode 1994-1999, Senin (12/4/2021).

Taufan Pawe mendoakan almarhum Malik B Masry diterima segala amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

“Dari hati yang paling dalam kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya Almahum. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” kata Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya, Senin (12/4/2021).

Ponakan Malik B Masry, Amarun Agung Hamka yang juga kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare menyebarkan informasi lewat media sosial WhatsApp tentang meninggalnya pendiri Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri di Kabupaten Enrekang itu.

“Telah meninggal dunia paman kami HA Malik B Masry tadi pagi di RS Siloam Makassar. Mohon kiranya dimaafkan jika selama masa hidup beliau ada yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian,” harap Hamka.

 

Almarhum Malik B Masry telah dimakamkan di kompleks Pesantren Rahmatul Asri, Maroangin, Enrekang.

Penulis : Hasrul Nawir