Senin, 12 April 2021 21:04

Usai Bertanya Soal Uang, Kakek 70 Tahun Bacok Menantunya yang Sedang Sujud Salat Magrib

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang kakek 70 tahun di Desa Kelbung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan membacok leher menantunya sendiri saat lagi salat magrib.

RAKYATKU.COM - Kecewa atas jawaban saat ditanya uang kiriman dari anaknya yang di Malaysia, seorang kakek 70 tahun di Desa Kelbung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan nekat membacok leher menantunya sendiri saat lagi salat magrib.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (9/4/2021) ketika sang menantu, Hori (30) tengah menunaikan salat magrib.

Sebelum peristiwa pembacokan itu terjadi, diketahui pelaku yang berinisial B, memang berulang kali bertanya perihal uang kiriman dari anak perempuannya yang merantau di Malaysia kepada istrinya.

Baca Juga : Pesta Pernikahan Berubah Upacara Pemakaman, Wanita Ini Meninggal 6 Jam Setelah Meninggal

Ketika itu sang istri menjawab tidak mengetahui perihal uang kiriman yang ditanyakan oleh B.

Sementara itu, pelaku selanjutnya bertanya kepada anak perempuannya yang juga berada di rumah tersebut. Namun ketika itu dijawab oleh sang menantu dengan mengatakan tidak tahu.

 

Diduga kesal karena tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, sang kakek pun akhirnya semakin kesal. Puncaknya ketika menantu yaitu Hori menunaikan salat magrib, sang kakek tiba-tiba membacok leher menantunya tersebut dengan sebilah celurit.

Baca Juga : Seorang Gay Dipenggal Oleh Saudaranya Sendiri karena Dianggap Permalukan Keluarga

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaidi, mengatakan, Bukiman membacokkan celurit ke leher menantunya Hori ketika sang menantu tengah sujud saat salat magrib.

Ketika mendapatkan serangan dari B, Hori sempat melakukan perlawanan dan mencoba merebut senjata yang dipegang mertuanya itu. Keduanya pun terlibat pergulatan hebat sehingga para tetangga pun mengetahui peristiwa itu lalu membantu mengamankan kakek tersebut.

Hori yang mendapatkan luka serius di bagian lehernya langsung dievakuasi oleh warga ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

#viral #Pembacokan