Senin, 12 April 2021 15:05

Karyawan Hotel Aston Makassar Siap Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Aston Makassar.
Hotel Aston Makassar.

Vaksinasi dosis kedua akan dimulai 16 April 2021 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aston Makassar & Convention Center turut serta dalam vaksinasi yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan.

Sebanyak 150 karyawan Hotel Aston Makassar telah berhasil menerima dosis pertama dari vaksinasi yang diselenggarakan tersebut.

Vaksinasi dosis pertama diadakan pada 31 Maret 2021 lalu, diikuti dan diterima oleh seluruh karyawan. Sementara itu, vaksin dosis kedua akan dilaksanakan pada pertengahan April mendatang.

Baca Juga : Danny Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi, mengatakan dosis kedua akan dimulai 16 April 2021 mendatang.

"Kegiatan tersebut kembali diadakan oleh pihak PHRI Sulsel guna memudahkan seluruh pelaku pariwisata mendapatkan vaksinasi dosis kedua. Sebagai pelaku pariwisata, industri perhotelan merupakan garda terdepan bagi wisatawan yang sedang berkunjung. Kesehatan dan keamanan karyawan lebih dahulu diutamakan untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepercayaan tamu-tamu terhadap kami tetap terjaga," ujar Joko Budi, Senin (12/4/2021).

 

Perlu diketahui, Hotel Aston Makassar dilengkapi dengan teknologi UVC Ozone untuk dapat mensterilkan tiap kamar dan ruang pertemuan sebelum digunakan oleh tamu.

Baca Juga : HUT Ke-53 PHRI, Ada HoRe Expo hingga Culinary Festival di Hotel Claro

"Tentunya, Hotel Aston Makassar akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah dan berharap agar sektor ekonomi pariwisata dapat meningkat dan bangkit kembali," ucapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#phri sulsel #Hotel Aston Makassar