Minggu, 11 April 2021 19:08

Bupati Luwu Utara Dapat Penghargaan dari HAKLI

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Dapat Penghargaan dari HAKLI

Penghargaan Bupati Luwu Utara diberikan secara virtual oleh Ketua Umum HAKLI, Arif Sumantri.

LUWU UTARA - Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) memberikan penghargaan Anugerah Pratnya Paramita kepada lima kepala daerah di Indonesia, Minggu (11/4/2021). Kelima Kepala Daerah tersebut adalah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Bupati Timur Tengah Selatan Egusem Pieter, Bupati Banjar Saidi Mansyur, dan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Penghargaan diberikan secara virtual oleh Ketua Umum HAKLI, Arif Sumantri. Tak hanya piagam penghargaan, lima kepala daerah juga menerima plakat penghargaan. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Marhani Katma. Marhani menyebutkan, penghargaan yang diterima Bupati adalah sebuah kebanggaan yang harus menjadi motivasi untuk bisa berbuat lebih baik lagi.

“Ini menjadi kebanggan buat kami. Di mana kami dinilai telah berbuat, sehingga diberikan apresiasi,” kata Marhani. Marhani berjanji akan terus melakukan yang terbaik di sektor kesehatan lingkungan. “kami akan berbuat secara terus-menerus dalam hal peningkatakan kesehatan lingkungan masyarakat,” terang Marhani. Ia pun tak lupa menyampaikan salam hangat Bupati Luwu Utara kepada HAKLI yang di saat bersamaan juga tengah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

“Salam hormat dari ibu Bupati. Selamat Ulang Tahun ke-66 kepada HAKLI. Semoga acara Rakernas HAKLI 2021 yang digelar saat ini bisa berlangsung lancar dan sukses. Salam hormat kami kepada semua pengurus dan anggota HAKLI,” tandasnya. Sekadar diketahui, Bupati Luwu Utara diberi penghargaan Anugerah Pratnya Paramita oleh HAKLI karena dinilai berperan besar dalam Tata Laksana Kebijakan Strategis Terhadap Peningkatan Kualitas Tenaga Sanitasi Lingkungan Daerah di Kabupaten Luwu Utara. 

#pemkab luwu utara