Selasa, 23 Maret 2021 16:31

Ketua DPRD Makassar Hadiri Launching ETLE Kota Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar Hadiri Launching ETLE Kota Makassar

Sistem ETLE adalah program 100 hari kerja Kapolri.

RAKYATKU.COM - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengikuti launching Elektronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Polda Sulsel, Selasa (23/3/2021).

Launching dilakukan secara nasional oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi. Khusus di Makassar, dipusatkan di aula Polrestabes Makassar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Merdisyam MSi dan 12 Polda di seluruh Indonesia juga mengikuti launching ETLE. Unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan Kota Makassar turut hadir.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Sebelum acara launching berlangsung, Kapolda Merdisyam Dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada unsur pemerintah dan instansi terkait yang telah mendukung terselenggaranya program ini.

Sistem ETLE, katanya, adalah program 100 hari kerja Kapolri. Dia ingin mewujudkan inovasi-inovasi terhadap pelayanan masyarakat agar nantinya meminimalkan komplain dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas kepolisian khususnya dalam bidang lalu lintas.

Kapolda mengharapkan sistem ETLE ini harus benar-benar dilaksanakan, karena menggunakan anggaran sangat besar, dan anggaran tersebut berasal dari rakyat.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Semoga inovasi-inovasi ini dapat kita tingkatkan lagi sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat sehingga tidak ada lagi yang komplain terhadap pelayanan kepolisian,” harapnya.

#dprd makassar