Senin, 12 April 2021 12:03

Penumpukan Kendaraan di Alaska, Humas PD Parkir: Itu Hal Biasa Jelang Ramadan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kemacetan di depan Toko Alaska dalam satu waktu.
Kemacetan di depan Toko Alaska dalam satu waktu.

Biasanya juga tiap hari petugas berjaga-jaga di depan Alaska.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penumpukan kendaraan di Alaska, toko yang menjual perabotan alat rumah tangga menuai kritikan berbagai, termasuk warga yang lewat hingga legislator DPRD Kota Makassar.

Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Supratman dari Fraksi NasDem, angkat bicara mengenai semrawutnya di Alaska. Dia mengakui mendapat keluhan dari warga, makanya akan berkoordinasi dengan anggota dewan ada di Komisi C.

"Tentu akan berkoordinasi dengan teman-teman di Komisi C untuk menyelesaikan persoalan kemacetan di depan Toko Alaska itu," kata Supratman.

Baca Juga : DPRD Gorontalo Memuji Inovasi PD Parkir Makassar dalam upaya Menaikkan PAD Pemerintah

Menanggapi hal tersebut, Humas PD Parkir Raya Makassar, Asrul, mengatakan penumpukan kendaraan tidak lain karena menjelang Ramadan.

"Itu terjadi akibat memasuki bulan suci Ramadan sehingga penumpukan kendaraan tidak dapat dihindari. Padatnya ini juga karena banyaknya keluarga yang ingin membeli perabot rumah tangga," ucap Asrul kepada Rakyatku, Senin (12/4/2021).

Asrul menambahkan, tiap hari petugas berjaga-jaga di depan Alaska. Namun, karena pada Ahad (11/4/2021), ada tugas lain, pihaknya bergeser. Hanya Bergeser ke Jalan Boulevard.

Baca Juga : PD Parkir Makassar Raya Buka Penawaran Alat Smart Parking ke Vendor

Setelah mendapatkan informasi mengenai penumpukan kendaraan, petugas langsung menuju ke lokasi untuk menertibkan kendaraan yang ada di Alaska.

"Biasanya petugas ada stand by di depan (Alaska), namun kemarin mereka (petugas) ada penugasan di tempat lain makanya bergeser. Namun, mereka hanya berada di Jalan Boulevard tidak jauh dari Alaska sehingga saat mendapatkan informasi, langsung menuju ke lokasi untuk menertibkan," katanya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#toko alaska makassar #PD Parkir Makassar Raya