Senin, 12 April 2021 09:51

Mantan Wali Kota Makassar Abdul Malik Baso Masry Meninggal, Danny Pomanto: Pamong Tegas, Dekat dengan Bawahan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama jajaran di Siloam Hospital untuk melayat memberikan penghormatan terakhir.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama jajaran di Siloam Hospital untuk melayat memberikan penghormatan terakhir.

Abdul Malik Baso Masry merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam manajemen pemerintahannya.

RAKYATKUKU.COM - Mantan Wali Kota Makassar, Abdul Malik Baso Masry, meninggal dunia pada Senin (12/4/2021), setelah dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar.

Wali Kota Makassar periode 1994--1999 itu tutup usia akibat penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang mendengar kabar duka ini langsung bergegas menuju Siloam Hospital untuk melayat memberikan penghormatan terakhir.

Baca Juga : Prihatin, Danny Pomanto Jenguk Korban Tabrak Lari di Depan Pelabuhan Makassar

Danny Pomanto, sapaan Wali Kota, mengatakan bahwa selama menjabat wali kota, Abdul Malik Baso Masry merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam manajemen pemerintahannya.

"Beliau salah satu tokoh berpengaruh di masyarakat, pamong yang sangat tegas, di masa kepemimpinannya sebagai wali kota, Malik B. Masri sangat disiplin menjalankan pemerintahan, beliau juga dikenal dekat dengan bawahannya," kata Danny Pomanto.

 

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah V Blok A 29 Nomor 6 Kompleks PU Makassar. Rencananya setelah upacara pelepasan jenazah, akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Enrekang.

Sponsored by advertnative
 
#Abdul Malik Baso Masry #pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto