Minggu, 11 April 2021 11:00

Diyakini Sosok Dewa, Wajah Anak Kambing Ini Mirip Manusia dan Bertahan Hidup 10 Menit Saja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anak kambing di India berwajah mirip manusia. (Foto India.com).
Anak kambing di India berwajah mirip manusia. (Foto India.com).

Anak kambing itu memiliki empat kaki dan telinga seperti kambing, namun anehnya tidak memiliki ekor dan hanya bertahan hidup sepuluh menit saja setelah dilahirkan.

RAKYATKU.COM - Seekor anak kambing lahir dengan wajah mirip manusia di Desa Seltipada, Gujarat, India. Sebagian warga meyakini anak kambing itu sebagai sosok dewa.

Melansir laman India.com, Sabtu (10/4/2021), anak kambing itu lahir di rumah salah seorang petani bernama Ajaybhai Vasava. Wajah kambing itu disebut-sebut mirip dengan manusia, mulai dari dahi, mata, hidung hingga mulut serta dagu yang ditumbuhi jenggot.

Gambar serta video anak kambing yang tampak menakutkan itu sontak tersebar di media sosial dan menjadi viral pada Jumat (9/4/2021). Anak kambing itu memiliki empat kaki dan telinga seperti kambing, namun anehnya tidak memiliki ekor. Dan hanya bertahan hidup sepuluh menit saja setelah dilahirkan.

Baca Juga : Pesta Pernikahan Berubah Upacara Pemakaman, Wanita Ini Meninggal 6 Jam Setelah Meninggal

Pemilik hewan tersebut meyakini keluarganya tengah diberkati oleh kelahiran anak kambing itu. Mendengar kabar itu, warga desa sekitar beramai-meramai mendatangi kediaman Ajaybhai dan melakukan ritual layaknya penyembahan kepada dewa.

“Bayi kambing yang lahir dengan wajah manusia disembah seperti dewa, foto dan videonya menjadi viral,” tulis akun Zee News di Twitter dikutip dari inews.id.

 

Dalam video viral tersebut, tampak warga desa berkumpul di dalam kandang kambing untuk melihat sosok yang mereka yakini sebagai leluhur suci. Tubuh anak kambing yang sudah mati itu diletakkan di atas kain dan dihiasi berbagai macam bunga, sebelum warga menguburkannya.

#viral #Unik #aneh