Sabtu, 10 April 2021 13:02

Lolos ke Semifinal, Zulkifli Syukur Minta PSM Dapat Perhatian Lebih

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (kanan).
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (kanan).

Menurut Zulkifli Syukur, banyak kalangan tidak menyangka PSM Makassar akan bisa lolos sampai ke semifinal Piala Menpora 2021.

RAKYATKU.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, bersyukur atas pencapaian tim sejauh ini yang telah berhasil lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

"Saya hanya ingin ucapkan syukur alhamdulillah atas pencapaian tim PSM sejauh ini. Berkat kerja keras seperti apa yang sering saya bilang bahwa kami bawa slogan siri' na pacce yang memang mengutamakan harga diri orang Makassar," ungkap Zulkifli, Jumat (9/4/2021).

"Dan alhamdulillah doa kami semua dijawab oleh Allah Swt. dengan keberhasilan PSM mencapai semifinal," sambungnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Menurut Zulkifli, banyak kalangan yang tidak menyangka PSM bisa lolos sampai di semifinal dengan melihat persiapan dan materi pemain yang hanya dihuni pemain lokal.

"Pencapaian PSM bisa sampai ke semifinal ini sangat luar biasa. Tentu tidak ada yang menyangka bahwa kita sejauh ini,"ujarnya

Lolos sampai semifinal sekaligus menjawab keraguan terhadap PSM. "Kita bisa menjawab keraguan suporter PSM yang mungkin tidak menyangka PSM tembus semifinal," tambahnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Zulkifli pun berharap pihak-pihak yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar bisa lebih memperhatikan PSM ke depannya.

"Saya harap semua pihak yang ada di Sulawesi Selatan khusus di Makassar bisa lebih memperhatikan tim kami," tuturnya.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Zulkifli Syukur #Piala Menpora 2021