Jumat, 09 April 2021 19:12

Promo Staycation, Rp333 Ribu Dapat Banyak Nginap di Dalton Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Hotel Dalton Makassar.
Foto: Hotel Dalton Makassar.

Benefit yang ditawarkan dari promo staycation ini meliputi free swimming pool untuk dua orang, free wi-fi, free parking, welcome drink, free room karaoke satu jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon food and beverage 10 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah telah mengeluarkan aturan larangan mudik Lebaran. Hal inipun jadi angin segar bagi dunia perhotelan untuk menggaet pengunjung.

Seperti Hotel Dalton Makassar yang menawarkan promo staycation. Marketing Communication Hotel Dalton Makassar, Irma M, mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Sebab, hotel yang di bawah naungan Phinisi Hospitality ini telah menyiapkan promo menginap yang murah meriah.

Harga kamarnya hanya Rp333 ribu per malam. Ini berlaku untuk kamar superior yang dimiliki hotel yang berada di Jalan Perintis tersebut.

Baca Juga : Buka Puasa sambil Nikmati Sunset di Hotel Gammara Makassar, Ada Promo Menginap Juga

"Berhubung ini adalah last weekend sebelum memasuki bulan suci Ramadan. Banyak masyarakat termasuk saya sendiri planning staycation di hotel, apalagi kita belum bisa mudik. Kami berharap promo ini dapat mendongkrak okupansi 20 hingga 25 persen. Untuk stay periodenya dimulai tanggal 8 hingga 12 April 2021," ucap Chimod sapaan karibnya, Jumat (9/4/2021).

Chimod menambahkan, benefit yang ditawarkan dari promo Staycation ini meliputi free swimming pool untuk dua orang, free wi-fi, free parking, welcome drink, free room karaoke satu jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon food and beverage 10 persen. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

“Untuk reservasi bisa langsung ke reservasi kami di nomor 0411-4830222 atau 08114183022 bisa juga mengakses web kami di www.dalton-hotels.com,” ucapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Promo Hotel #hotel dalton makassar